Fitur Terbaru yang Ada di Dying Light 2 Diumumkan Techland

oleh -44 views
Dying Light 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jelang perilisannya dalam waktu kurang dari satu bulan lagi, Techland baru-baru ini kembali berikan info terbaru pada game Dying Light 2 teranyar mereka. Pada episode terbaru Dying 2 Know Episode 6, kali ini mereka memberikan sebuah informasi terbaru mengenai mode co-op(mrg)

Melalui video teranyar yang Techland bagikan, Jonah Scott selaku voice actor Aiden Caldwell (tokoh protagonis) bersama Leah Alexandra yang merupakan seorang streamer di twitch menjelaskan bahwa, co-op mode pada Dying Light 2 akan mirip seperti co-op mode pada seri sebelumnya.

Baca juga : Game Avatar Mobile Tengah Dikembangkan Disney dan Tencent

Namun kalian akan di sambut dengan sejumlah fitur yang sebelumnya tidak hadir seri pertama. Salah satunya seperti menyelesaikan game ini secara co-op, menyimpan kumpulan item dan progres yang telah mereka lakukan, lalu akan muncul sebuah sistem voting pada saat kalian akan memilih alur cerita pada Dying Light 2. Mengingat dari awal kemunculan Dying Light 2 Techland sendiri telah mengumumkan bahwa, game tersebut akan memiliki segudang variasi cerita yang bisa kalian tentukan.

Lalu pada saat memasuki bagian akhir penjelasan fitur co-op, Techland juga pamerkan sebuah clip pendek yang memperlihatkan beragam senjata yang bisa kalian gunakan. Mulai dari senjata jarak dekat hingga jarak jauh seperti tongkat pemukul baseball yang telah di modifikasi, kapak, panah, dan lainnya.

Techland berencana akan merilis game ini pada tanggal 4 Februari mendatang. Jika kalian tertarik untuk membeli game teranyar milik Techland ini, kini kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui situs resmi Techland (pengguna console), Steam atau Epic Games (pengguna PC) dengan harga Rp850.000 untuk versi standard, Rp1.130.000 versi deluxe, dan Rp1.410.000 versi ultimate. 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.