Free to Play PUBG Battle Ground telah meningkat 500%

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG Battle Ground. Game battle royale populer PUBG baru-baru ini mengubah model bisnisnya menjadi game free-to-play. Langkah ini sukses besar, dengan pengembang Krafton hari ini mengumumkan partisipasi 500% pemain baru dalam seminggu setelah beralih ke permainan gratis. (ezy)

Player Unknown Battleground (PUBG) bisa dibilang sebagai game battle royale paling populer di dunia. PUBG tidak hanya populer di kalangan gamer tetapi juga oleh penggemar artis yang memainkannya. PUBG sendiri memulai debutnya pada tahun 2017, dan terus bertambah populer sampai sekarang. 5 tahun berlalu, kini PUBG telah di resmikan sebagai game free to play alias gratis untuk dimainkan. 

Ini telah melampaui pertumbuhan pemain sejak PUBG Battle Ground pertama kali di luncurkan pada 2017. Krafton juga mengungkapkan bahwa pemain baru memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi sebesar 537% di tempat-tempat seperti Commonwealth of Independent States, Asia Tenggara dan Amerika Selatan.

Ternyata, keputusan untuk merilis PUBG adalah pilihan yang baik. Pasalnya, setelah PUBG resmi menjadi game gratis, game tersebut langsung membawa pencapaian baru yang luar biasa. PUBG di laporkan telah melihat peningkatan jumlah pemain yang signifikan, seolah-olah sedang berjaya dengan rilis pertamanya. Hal ini terjadi tak lama setelah game tersebut resmi di rilis secara gratis.

Baca juga: PUBG Menggugat Free Fire Karena Plagiat

Fun Fact

Pada puncaknya, PUBG mencapai 690.000 total pemain “aktif” di Steam sebagai bagian dari transisi, kata Krafton. Tidak hanya lebih banyak orang yang bermain PUBG sekarang mengikuti peralihan model bisnis, tetapi rata-rata waktu bermain melonjak lebih dari 100% di PC dan konsol dibandingkan dengan minggu sebelum perubahan. Dan untuk PlayStation secara khusus, PUBG mengalami peningkatan 400% dalam waktu bermain rata-rata, kata Krafton.

Untuk merayakan pencapaian ini, Krafton memberikan hadiah khusus dalam game untuk orang-orang yang bermain PUBG setidaknya selama satu jam antara pukul 16:00 PT / 19:00 ET pada 27 Januari dan 15:59 PT / 18:59 ET pada 30 Januari Orang yang login antara sekarang dan 17 Februari akan mendapatkan skin Orbital Vanguard. Jadi Apakah menjadikannya gratis bisa jadi solusi yang tepat? Sepertinya sudah mulai terlihat sejauh ini.

Sumber: Keren, Jumlah Pemain PUBG Melonjak 500% Sejak Jadi Game Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.