Game Avatar Mobile Tengah Dikembangkan Disney dan Tencent

oleh -17 views
Avatar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Saat penyelenggaraan E3 beberapa bulan lalu, di umumkan bahwa Ubisoft tengah mengembangkan game single-player bertajuk Avatar: Frontier of Pandora yang merupakan adaptasi dari salah satu film ternama karya James Cameron. Namun, sepertinya projek tersebut bukanlah satu-satunya game Avatar yang akan rilis. Karena baru saja di umumkan bahwa Disney siap berkolaborasi dengan Tencent untuk kembangkan game lainnya, tetapi kali ini game akan menganut genre MMORPG. (mrg)

Game yang berjudul Avatar: Reckoning ini akan memiliki tiga mode gameplay yakni mode single-player, PvP dan juga co-op. Pemain nantinya juga dapat membuat dan mendesain karakter “Avatar”-nya sendiri dan juga dapat meningkatkan kemampuan karakter melalui sistem level seperti game RPG pada umumnya.

Baca juga : PUBG Menggugat Free Fire Karena Plagiat

Menurut press release dari Tencent, game akan mengambil latar di Pandora namun nantinya akan di perlihatkan aspek-aspek baru dalam dunia Avatar yang belum pernah di tampilkan sebelumnya. Seperti di filmnya, skenario game akan mengadaptasi pertempuran antara suku Na’vi yang harus bertarung dengan tentara RDO yang mencoba mengeksploitasi sumber daya di Pandora.

Saat ini, game masih belum memiliki trailer ataupun video gameplay apapun. Namun telah di pastikan bahwa game akan di tenagai oleh Unreal Engine 4 dan akan rilis di akhir tahun 2022 melalui platform iOS dan Android. Pengumuman juga menyatakan bahwa pengembangannya akan di bantu oleh sejumlah studio seperti Lightstorm Entertainment, Level Infinite, dan studio asal Cina bernama Archosaur Games yang di kenal melalui game World of Kings dan Naval Creed.

Film Avatar 2 yang Akan Datang?

Tahun 2022 sepertinya akan menjadi sebuah kesuksesan bagi franchise Avatar. Karena selain hadirnya game Avatar: Reckoning dan Avatar: Frontier of Pandora, tahun ini juga menjadi penanda kembalinya film Avatar berupa sekuel yang akan rilis di bulan Desember mendatang, tepatnya 13 tahun setelah film pertamanya. Sehingga, perilisan game-game tersebut sepertinya di maksud untuk menjadi menjadi wadah promosi film yang mudah-mudahan saja dapat meraih kesuksesan yang sama seperti film perdananya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.