Game Baru: My Hero Ultra Rumble

oleh -69 views
My Hero Academia Ultra Rumble

ZETIZEN RADAR CIREBON – My Hero Academia. Setelah sukses dengan serial animenya, MHA terus mengembangkan franchise game. Ultra Rumble adalah judul game terbaru yang menghadirkan mode Battle Royale. (ezy)

Sejak rilis anime pada tahun 2016, MHA semakin populer dan telah diadaptasi untuk beberapa video game. Yang pasti Anda ketahui adalah seri My Hero One’s Justice, dua game pertarungan seru yang menampilkan puluhan karakter dalam judulnya.

Game Ultra Rumble masih dalam pengembangan. Proses pengujian beta berlangsung di platform PlayStation 4. Akan menarik untuk melihat paket serial anime dalam bentuk battle royale, terutama dengan karakter terkenal di anime ini.

Sumber: MY HERO ACADEMIA ULTRA RUMBLE, GAME DENGAN SISTEM BATTLE ROYALE YANG UNIK

Game yang satu ini menggunakan genre battle royale yang bisa kamu mainkan secara gratis. Di babak kedua pertandingan, ada 24 pemain yang tergabung dalam tiga tim. Delapan tim akan berpartisipasi di setiap grup di setiap pertandingan. Kerja sama tim penting untuk game bergenre Battle Royale. Tentu saja, tim terakhir akan menjadi pemenangnya. BANDAI NAMCO Entertainment melakukan pengujian beta di PlayStation 4 dari 2 hingga 6 Februari 2022. Nantinya akan ada 10.000 pemain di Jepang yang siap mencoba My Hero Academia Ultra Rumble secara perdana.Game yang satu ini menggunakan genre battle royale yang bisa kamu mainkan secara gratis. Di babak kedua pertandingan, ada 24 pemain yang tergabung dalam tiga tim. Delapan tim akan berpartisipasi di setiap grup di setiap pertandingan. Kerja sama tim penting untuk game bergenre Battle Royale. Tentu saja, tim terakhir akan menjadi pemenangnya. BANDAI NAMCO Entertainment melakukan pengujian beta di PlayStation 4 dari 2 hingga 6 Februari 2022. Nantinya akan ada 10.000 pemain di Jepang yang siap mencoba My Hero Academia Ultra Rumble secara perdana.

Lihat juga: Mengenal lebih dalam siapa itu America Chavez

2 thoughts on “Game Baru: My Hero Ultra Rumble

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.