Game Jojo’s Bizzare Adventure Mobile Global Mulai Dikerjakan

oleh -233 views
Jojo Bizzare Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON –KLabs telah mengumumkan game Jojo’s Bizzare Adventure Mobile terbaru untuk pasar global. Game dari anime populer ini akan hadir untuk platform iOS dan Android di hampir seluruh Region. (mrg)

KLabs juga baru – baru ini mendapatkan hak distribusi secara global untuk franchise manly ini. Namun hak distribusi yang mereka dapatkan tidak termasuk untuk Jepang. Hal ini dikarenakan game telah dikembangkan dengan kerja sama Shengqu Games. Dengan ini, KLabs telah resmi memegang pendistribusian secara Global dimana sebelumnya mereka hanya mengumumkan untuk region China saja.

Baca juga : Size Dying Light 2 di Xbox Series X akan Lebih Besar Daripada di PS 5

Berdasarkan press release resmi mereka, KLab menargetkan pendapatan menggunakan “Overseas Game Development Support Model” yang telah mereka susun dimana mereka mendapatkan lisensi dari IP(Intelectual Property) dari Jepang dan bekerja sama dengan developer dari negara lain untuk membuat game secara internasional.

Shengqu Games sendiri merupakan publisher yang telah mendistribusi game seperti Legend of Mir2, The World of Legend, Dragon Nest, Final Fantasy XIV, dan Mir Mobile. Jadi dapat dipastikan bahwa game ini akan memiliki kualitas yang tinggi untuk game mobile.

Detil lebih lanjut untuk game Jojo’s Bizzare Adventure mobile ini masih belum banyak. Namun pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini agar dapat melihan detil perkembangan game.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.