Game South Park Terbaru Sedang Dikembangkan oleh Developer Indie

oleh -123 views
South Park

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game adaptasi dari film atau serial TV sering mengundang rasa ragu terhadap gamer melihat banyak di antaranya di buat tak lebih dari sekedarĀ cashgrab, namun banyak juga yang melebihi ekspektasi gamer. Salah satu yang paling mengejutkan ialah South Park. (mrg)

South Park: Stick of Truth garapan Obsidian Entertainment dan South Park: Fractured But Whole dari Ubisoft menjadi dua game yang tak hanya memberikan komedi lucu ala South Park, tetapi juga gameplay dan jalan cerita yang menarik.

Game baru dari franchise ini di konfirmasi tengah di kembangkan. Namun berbeda dengan dua game sebelumnya yang di garap oleh studio dengan pengalaman di industri game skala AAA. Game ketiga ini di kembangkan oleh Question, studio indie di balik The Blackout Club.

Baca juga : Rekomendasi 5 Games Seru Multiplayer Offline Gratis

Di lansir dari PC Gamer, Question saat ini tengah membuka lowongan untuk game South Park baru dan tengah mencariĀ lead level designer. Lowongan ini tengah mencari mereka yang berpengalaman dalam bidang pengembangan game multiplayer. Maka kemungkinan besar game kali ini akan menjadi semacam spinoff multiplayer ketimbang RPG single-player yang di garap Obsidian dan Ubisoft sebelumnya.

Question berpengalaman dalam membuat game co-op melihat dari karya mereka sebelumnya yaitu The Blackout Club yang merupakan game co-op horror. Mereka juga sempat merilis game berjudul The Magic Circle yang merupakan game FPS puzzle dengan elemen visual abstrak.

Kreator South Park telah menandatangani kontrak bersama Viacom dengan total suntikan dana hingga $900 juta. Dana tersebut di tujukan iuntuk beberapa proyek game ini mulai dari 14 film, 6 season baru, serta rencananya 2 game yang salah satunya di kembangkan secara internal oleh studio mereka. Apabila game ini menjadi salah satu yang direncanakan maka, masih ada satu game yang mungkin menjadi game utama dengan elemen RPG seperti dua seri sebelumnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.