Gaya Rambut Ternyata Bisa Menentukan Kepribadianmu

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rambut Anda membuat pernyataan tentang Anda. Baik itu panjang, pendek, keriting, atau lurus, hal ini dapat mencerminkan kepribadian Anda. Beberapa orang mengubahnya secara teratur, sementara yang lain mempertahankan gaya rambut yang sama sepanjang hidup mereka.

Tidak peduli apa gaya rambut Anda, itu mewakili Anda ke dunia. Jadi, apa yang diungkapkan gaya rambut Anda tentang kepribadian Anda?

Di sisi kepala mana Anda membelah rambut? Inilah yang diungkapkan bagian Anda tentang Anda.

Bagian kiri

Pria dan wanita yang membelah rambut di sisi kiri kepala dipandang memiliki kepribadian yang maskulin. Membelah rambut Anda di sebelah kiri berarti, Anda logis, analitis, dan linier dalam pemikiran Anda. Bagian sisi kiri, juga menunjukkan Anda terorganisir dan percaya diri. Orang-orang terkenal yang membagi rambut mereka ke kiri termasuk Hillary Clinton dan Margaret Thatcher.

Bagian sisi kanan

Tipe wanita kreatif dan feminin membelah rambut mereka di sisi kanan. Jika Anda membelah rambut di sebelah kanan, Anda mungkin di anggap sebagai orang yang suka bersenang-senang dan dapat di andalkan. Orang terkenal yang membagi rambut mereka di sisi kanan termasuk Martha Stewart dan Clark Kent.

Belah dua atau tidak ada bagian

Jika Anda mempunyai belah dua atau tidak memiliki bagian yang sebenarnya, Anda terlihat seimbang, bijaksana, dan dapat di percaya. Orang-orang terkenal dengan bagian tengah atau tidak ada bagian sama sekali termasuk Gwenyth Paltrow dan Sean Connery.

Surai tebal

Jika Anda memiliki rambut tebal, Anda mungkin terlihat dapat di andalkan dan terkadang sedikit keras kepala. Tidak apa-apa karena Anda berenergi tinggi, dan Anda selalu menyelesaikan pekerjaan saat orang lain baru memulai. Anda memiliki sudut pandang yang tegas tentang kehidupan karena Anda bukan pengikut. Terkadang tanpa di sadari, Anda membajak dan melupakan orang lain di sekitar Anda.

Rambut lurus

Mengenakan rambut lurus berarti Anda lebih konservatif. Rekan kerja Anda memandang Anda sebagai orang yang serius yang dapat mereka andalkan dalam situasi apa pun. Bahkan keluarga dan teman Anda melihat Anda sebagai orang yang berdedikasi dan berwibawa dengan standar tinggi untuk diri sendiri. Karena itu, Anda mungkin perfeksionis. Jangan lupa untuk memberi diri Anda relaksasi dan kesenangan.

Pendek dan tidak takut

Jika Anda memakai rambut pendek, Anda tidak takut tampil beda. Anda mungkin trendi dan percaya diri. Rambut yang di potong juga terlihat profesional, jadi Anda memancarkan getaran ini di tempat kerja, yang membuat orang ingin mengenal Anda. Tetap setia pada diri sendiri jika Anda ingin rambut Anda pendek, lakukanlah.

Gaya rambut yang bisa di ubah

Bagaimana jika Anda sangat suka mengubahnya? Jika Anda suka perubahan dan suka berganti gaya rambut setiap saat, itu bisa berarti Anda merasa sedikit di luar kendali. Mengubah gaya rambut memberi Anda perasaan mendapatkan kendali atas hidup Anda. Gaya rambut yang dapat di ubah juga bisa berarti Anda merasa murung, dan suasana hati ini menentukan gaya rambut Anda.

Masih banyak lagi gaya rambut yang mungkin mewakili kepribadian seseorang. Tidak semua benar adanya kalau gaya rambut menentukan kepribadian seseorang, karena tidak semua orang jujur dengan dirinya sendiri. sebagian orang lebih suka mengikuti trend yang ada atau menerima saran dari orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.