GTA : Trilogy Definitive Edition Versi Fisik Switch akan Hadir Bulan Depan

oleh -106 views
GTA Trilogy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang tidak mengenal franchise Grand Theft Auto atau yang lebih sering di sebut GTA, sebuah game open world legendaris kembangan Rockstar Games tersebut banyak di gemari oleh gamer. Beberapa waktu lalu, sang pengembang tengah menghidupkan kembali trilogi klasik yang di isi GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas dengan melakukan remaster terhadap ketiga game tersebut. (mrg)

Baca juga : Size Dying Light 2 di Xbox Series X akan Lebih Besar Daripada di PS 5

Baca juga : Phil Spencer Pastikan Serial Call of Duty akan Tetap Hadir di PlayStation

Setelah rilis secara digital beberapa waktu lalu, koleksi remaster yang diberi judul GTA : The Trilogy – The Definitive Edition tersebut telah diberikan tanggal rilis versi fisiknya untuk Nintendo Switch. Gamers Switch nantinya dapat memainkan trilogi klasik tersebut mulai tanggal 11 Februari mendatang.

Namun, terdapat satu hal yang mungkin bisa mengundang kekecewaan bagi para gamer Switch. Akhir-akhir ini terdapat rumor bahwa gamer yang memilih membeli versi fisiknya perlu mendownload file tambahan lagi untuk bisa memainkan gamenya. Hal tersebut masih belum terkonfirmasi tapi bila rumor tersebut benar adanya maka gamers pastinya kembali di kecewakan oleh perilisan GTA Trilogy ini.

Meski telah banyak mengecewakan gamers sejak perilisan awalnya karena kehadiran bug dan lain hal, Rockstar Games mengungkapkan kepada para investor bahwa GTA Trilogy ini berhasil membawa keuntungan besar bagi perusahaan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.