Hogwarts Legacy Kemungkinan Ditunda Kembali Akibat Rumor Masalah

oleh -54 views
Hogwart Legacy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hogwarts Legacy merupakan game RPG dengan semesta Harry Potter yang mana kamu akan bermain sebagai murid di Hogwartz, mempelajari sihir baru, dan mengalahkan musuh ikonik yang ada di cerita novel karangan J.K. Rowling. (mrg)

Setelah sebelumnya di tunda dari jadwal rilis tahun 2021 ke tahun 2022, game terbaru dari Avalanche Software ini di kabarkan bakal kembali di tunda hingga tahun depan menurut jurnalis dari podcast Sacred Symbol yaitu Colin Moriarty.

Menurut informasi yang ia dapatkan, ia yakin apabila game tidak dapat mengejar jadwal rilis tahun ini. Tak hanya itu, ia juga mendengar kalau “pengembangan game sedang dalam masalah”. Tak di jelaskan masalah seperti apa yang di maksud dan seberapa buruk hingga harus di perkirakan tunda hingga tahun depan, tetapi biasanya klaim semacam ini bukanlah pertanda yang baik.

Baca juga : Game Baru: My Hero Ultra Rumble

Layaknya rumor pada umumnya, laporan dari Colin Moriarty (via Eurogamer) masih tidak dapat di konfirmasi meski dengan reputasi baiknya selama ini. Warner Bros juga tidak memberikan klarifikasi apapun atau bahkan info terbaru akan game ini sejak penundaannya tahun lalu.

Warner Bros menandatangani kontrak untuk merilis dua rilis besar untuk tahun 2022, satu di antarnya ialah film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, dan satunya lagi ialah game ini. Maka penundaan tahun lalu di spekulasi biar game dapat meluncur berdekatan dengan game untuk meningkatkan hype yang alhasil performa jual lebih baik. Namun apabila benar Hogwars Legacy tak dapat mengejar jadwal tahun 2022, maka rencana tersebut akan terbatalkan.

Rumor Masalah

Pengembangan game ini sempat menuai kontroversi pada saat sang penulis J.K. Rowling suarakan pendapat anti-transgender lewat Twitter, membuat komunitas fans dan netizen barat marah besar. Amarah ini juga sampai ke para developer di Avalanche Software yang kemudian meminta kebebasan untuk membuat game tersebut inklusif untuk semua golongan seakan untuk melawan keras komentar dari J.K. Rowling.

Dari trailer awal yang diperlihatkan Warner Bros, Hogwarts Legacy terlihat akan menjadi game dengan kamera third-person dimana kamu bermain sebagai murid di latar waktu 1800-an – jauh sebelum Harry Potter lahir.

Hogwarts Legacy akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S nantinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.