Horizon Call of the Mountain akan Hadir di PlayStation VR2

oleh -42 views
Horizon Call of the mountain

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sony Interactive Entertainment selaku Publisher beserta Guerrilla Games dan Firesprite sebagai Developer telah mengumumkan Game terbaru mereka yaitu Horizon Call of the Mountain untuk PlayStation VR2. (mrg)

Dilansir melalui PlayStation Blog, Jan-Bart van Beek yang merupakan Director Guerrilla game memberikan beberapa informasi tambahan. Yang pertama adalah Horizon Forbidden West akan rilis dalam beberapa minggu kedepan, lebih tepatnya pada tanggal 18 Februari 2022.

Kemudian dalam blog tersebut, mereka menjelaskan informasi tentang Horizon Call of the Mountain. Game ini dibuat untuk PlayStation VR2, yang didesain untuk pengalaman yang unik dengan gameplay, teknologi, dan inovasi terbaru.

Baca juga : Ubisoft Kembangkan Assassin’s Creed Origins 60 FPS di Next GEN

Visual serta Sense Controllers terbaru akan memberikan pengalaman secara penuh dalam dunia Horizon. Guerrilla Games tidak ingin membocorkan info lebih banyak untuk sekarang, akan tetapi game ini akan bercerita tentang karakter baru.

Tidak hanya itu saja, Pemain nantinya akan bertemu dengan Aloy dan karakter – karakter familiar lainnya selama petualangan. Untuk pengenalan Protagonist dari Horizon Call of the Mountain akan dijelaskan dalam waktu dekat.

Game ini akan rilis untuk Platform PlayStation VR2. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal perilisan game ini. Namun, Guerrilla Games telah memberikan informasi tentang game Horizon Forbidden West yang akan rilis pada 18 Februari 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.