Indonesia Siap Memulai Ajang Bergengsi MotoGP

oleh -88 views
Pertamina Mandalika sirkuit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Indonesia siap memulai ajang bergengsi MotoGp. Negara Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk melaksanakan ajang balap bergengsi di Sirkuit Internasional Mandalika (Pertamina International Street Circuit). Para GP mania dapat pula menyaksikan keseruan bagaimana drama yang akan terjadi di pagelaran MotoGp 2022 melalui siaran langsung Trans7. (ree)

baca juga : Franco Morbidelli Menang di Moto GP Teruel

MotoGP 2021 sendiri telah berakhir dengan Fabio Quartararo keluar sebagai juara dunia. Kini balapan selanjutnya diprediksi akan berlangsung dengan sejumlah perbedaan, salah satunya tidak ada lagi Valentino Rossi di lintasan balap.

Pihak Dorna Sport telah mengeluarkan Kalender MotoGp 2022

Tes pramusim tahun 2022.

Berdasarkan jadwal yang dirilis MotoGP, tes MotoGP di Sirkuit Mandalika akan digelar mulai Jumat 11 Februari 2022 sampai Minggu 13 Februari 2022. Adapun MotoGP 2022 memulai balapan seri pertama di sirkuit Losail Qatar pada 6 Maret 2022 dan Indonesia akan menjadi seri kedua pada tanggal 20 Maret 2022. Berikut jawal lengkap MotoGP.

Sebelumnya, setelah sukses menggelar ajang WorldSBK Indonesia November lalu, sirkuit Mandalika sudah bersiap kembali untuk menggelar balapan motor kasta tertinggi, MotoGP. Akan tetapi untuk kalender tersebut masih bersifat sementara alias provisional calendar. Kejuaraan dunia Grand Prix pada kelas utama MotoGP 2022 rencananya akan memulai balapan pertama pada 6 Maret sampai 6 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.