Intip Chapter 335 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 335. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 335 The Queen of Everything

Ketika seorang kontestan tiba-tiba berbicara, perhatian semua orang langsung tertuju padanya.

Gong Ruixin adalah salah satu penyanyi terbaik.

Dia terlihat lebih mengesankan saat dia berjalan dengan gaya maskulin dan rambutnya pendek sampai ke daun telinganya. Ia memiliki hubungan yang baik dengan Mona.

Dia menatap Su Cha dengan ragu. Kata-katanya setara dengan mendorong Su Cha keluar. Semua orang juga memandang Su Cha, tapi mata mereka berubah.

Su Cha tiba-tiba tersenyum. “Saya sedang mencari bukti sekarang. Kita semua di sini harus sama, namun Anda ingin menuduh saya hanya dengan satu kalimat? Ada hukum fitnah. Mau tahu apa artinya? Sebaiknya Anda tidak menggunakan istilah yang tidak pasti seperti ‘bagaimana jika’ atau ‘mungkin’ pada orang lain. ”

Gadis itu memandang Gong Ruixin sambil tersenyum. Matanya yang cerah seperti permata berkualitas tinggi. Saat ini, cahaya dari matanya membuat orang merasa sedikit kedinginan.

Gong Ruixin ingin mengatakan sesuatu tetapi dihentikan oleh Mona.

Namun, kata-katanya telah memicu keraguan semua orang tentang Su Cha. Tidak peduli seberapa keras Su Cha mencoba mengklarifikasi, itu tidak berguna.

Sekarang seseorang telah menimbulkan kecurigaan, semua pertanyaan akan ditujukan padanya.

Su Cha tahu ini dengan sangat baik, jadi dia tidak membantah dirinya sendiri. “Jus semangka telah dikirim untuk diuji. Yang paling penting sekarang adalah mencari tahu apakah Jin Mou telah diracuni atau dimakan sesuatu yang tidak biasa. Kalau ternyata jus semangka bermasalah pasti pelakunya ada di villa ini. Saya berharap kru produksi dapat memberikan jawaban yang memuaskan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.