Intip Chapter 341 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 341. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 341 The Queen of Everything

Staf juga sedikit tidak berdaya.

Su Cha mengangguk. “Saya akan tinggal di sini sebentar. ”

Jin Mou mengangguk. Melihat Jin Mou membawa Su Cha bersamanya, staf pergi sementara. Setelah mereka pergi, Su Cha langsung berkata, “An Qiao adalah orang yang meracuni Anda. Tahukah kamu?”

Mata Jin Mou membelalak tak percaya.

Dia tidak dapat berbicara, tetapi Su Cha tahu ada sesuatu yang ingin dia tanyakan, jadi dia menjelaskan situasinya.

Pada akhirnya, dia berkata dengan santai, “Saya memperlakukannya dengan cara yang sama. Apapun yang dia lakukan, dia harus membayar harganya. Kru produksi harus berurusan dengannya sekarang, dan kemudian mereka akan memberi Anda penjelasan. ”

Jin Mou menggelengkan kepalanya dan mengirim pesan ke Su Cha. [Apakah ini ilegal? Apakah dia tidak akan menelepon polisi?]

Su Cha terkekeh. “Berani-beraninya dia menelepon polisi ketika dia yang memulainya? Jika hal ini terungkap, penggemar Anda akan marah. ”

Jin Mou masih sedikit khawatir. [Saya telah mendengar banyak kontestan membicarakannya dalam beberapa hari terakhir. Dikatakan bahwa keluarganya memiliki kekuatan di Ibukota Kekaisaran. Saya khawatir Anda akan mendapat masalah. ]

Su Cha tercengang.

Senyumannya sedikit aneh, lalu dia mendesah pelan. “Saat ini, kamu masih mengkhawatirkanku? Jika Anda tidak meminum secangkir jus itu, saya yang meminumnya. Seorang Qiao mungkin ingin mengambil tindakan ketika dia melihat saya kembali. Anda tidak perlu khawatir tentang dia. Saya tidak akan mendapat masalah. Yang lebih penting adalah, jika Anda tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi, apa yang akan Anda lakukan? ”

Jin Mou mengangkat teleponnya dan menunjukkannya padanya. [Kakak menyuruhku untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi. Aku akan tinggal di tempat yang dia atur untukku setelah ini. ]

Su Cha tahu bahwa saudara laki-laki Jin Mou telah beberapa kali mengatakan bahwa dia ingin Jin Mou berhenti berpartisipasi dalam kompetisi. Ini adalah kejutan yang tidak terduga.

Saat mereka berdua sedang berdiskusi, seseorang tiba-tiba bergegas ke bangsal. “Jin Mou!”

Jin Duan ada di sini.

Sosoknya yang tinggi memenuhi bangsal. Saat dia melihat Jin Mou terbaring di tempat tidur, matanya memerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.