Intip Chapter 342 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 342. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 342 The Queen of Everything

Lalu dia menundukkan kepalanya.

Su Cha mencibir dan tidak berbicara.

Mengingat statusnya, wajar baginya untuk mengatakan bahwa menekan kekerasan dengan menggunakan lebih banyak kekerasan adalah salah.

Tetapi jika demi adik perempuannya, Su Cha tidak percaya jika Jin Duan tidak berpikir untuk membuat pelakunya membayar harga yang sama.

Setelah menenangkan emosi Jin Mou yang tidak stabil lagi, Jin Duan dengan lembut membelai rambutnya. “Saya baru saja bertanya pada dokter. Itu bukan masalah besar. Anda akan pulih dalam waktu sekitar satu bulan. Tetapi karena Anda tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi, ikuti saya ke tempat master. Akan lebih baik jika Anda tinggal di sana. ”

Jin Mou mengangguk.

Su Cha menganggap kata “tuan” itu aneh.

Jin Duan melanjutkan, “Kakak akan membalas dendam untukmu. ”

Meski dia tersenyum, ada tatapan tajam di matanya.

Su Cha sedikit terkejut. Karena perilaku Jin Duan, dia tidak terlihat seperti petugas polisi ortodoks.

Setelah beberapa saat, Jin Mou tertidur.

Jin Duan memanggil Su Cha keluar dari bangsal. Dia mengeluarkan sebatang rokok dan menggigitnya di antara bibirnya. Su Cha meliriknya dan tidak mengatakan apa-apa, tapi dia menjauh dari Jin Duan.

Jin Duan memperhatikan gerakan Su Cha dan berhenti sejenak sebelum menyalakan rokok. Dia berkata dengan suara serak, “Terima kasih untuk ini. ”

Su Cha mengangkat alisnya dan tersenyum. “Kenapa kamu berterima kasih padaku? Apakah Anda berencana untuk memanggil polisi? “

“Polisi akan melibatkan Anda. ”

Jin Duan tidak ragu-ragu. “Saya akan menangani kontestan itu sendiri. Dia tidak akan membiarkanmu pergi. ”

“Tapi aku tidak takut padanya. ”

Gadis itu tersenyum lembut. “Aku tidak bermaksud untuk membocorkan keluargamu, tapi Jin Mou telah mengatakan kepadaku bahwa kamu tidak ingin dia bersaing. Dia berkata bahwa penjahat akan menimbulkan masalah baginya. Apakah kasus yang baru-baru ini Anda selidiki sangat kejam? “

Jin Duan tidak menyangka Su Cha akan menanyakan pertanyaan ini dan menatapnya dengan heran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.