Intip Chapter 343 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 343. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 343 The Queen of Everything

Mata Jin Duan menjadi gelap.

Su Cha berbalik dan pergi.

Dia kembali ke Lookout Pavilion.

Wanita tua itu hendak pergi ketika dia menabraknya. Dia terkejut . “Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan kembali untuk saat ini?”

Su Cha menjawab, “Mm. Tapi ada yang harus aku lakukan hari ini, jadi aku kembali. ”

Wanita tua itu masih berpakaian elegan hari ini, tapi dia terlihat lebih serius dari sebelumnya. Dia melirik Su Cha dari atas ke bawah. “Itu bagus . Apakah Anda ingin menghadiri pesta ulang tahun dengan saya? ”

Su Cha tercengang.

Dia tidak berharap wanita tua itu mengundangnya, tetapi setelah memikirkannya, dia tersenyum dan menolak. “Terima kasih, Nenek, tapi ada yang harus kulakukan. ”

Wanita tua itu mengangguk dan pergi.

Keluarga Zuo dari Imperial Capital mengadakan pesta besar.

Dulu . Nyonya . Pesta ulang tahun Zuo hari ini.

Nyonya . Zuo baru berusia 37 tahun tahun ini. Dia membawa kedua anaknya bersamanya. Tahun ini anak perempuan sulungnya baru berusia 17 tahun, dan putranya berusia tujuh tahun.

Mereka hanya terpisah sepuluh tahun.

Keluarga Zuo adalah keluarga kaya yang terkenal di Ibukota Kekaisaran. Beberapa dekade yang lalu, mereka membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan memproduksi bahan bangunan. Sekarang, mereka adalah yang teratas dalam industri ini.

Seluruh kekayaan keluarga Zuo berada di bawah kendali Zuo Shaoxin, putra tertua dari generasi ini. Dan Ny. Zuo adalah istri Zuo Shaoxin.

Dikatakan bahwa Ny. Zuo terlahir dengan wajah cantik. Saat itu, dia telah melakukan banyak hal romantis untuk Zuo Shaoxin, dan ceritanya bahkan beredar di Ibukota Kekaisaran sekarang. Dikatakan bahwa dia sangat promiscuous ketika dia masih muda, tetapi ketika dia jatuh cinta dengan Ny. Zuo, keduanya menjadi pasangan cinta yang terkenal di Ibukota Kekaisaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.