Intip Chapter 346 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 346. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 346 The Queen of Everything

Namun, melihat banyak orang yang marah menyalahkan Jin Mou, Su Cha memegang erat ponselnya.

Jin Mou tidak bersalah. Dia telah diracuni dan dirawat di rumah sakit. Bahkan hingga ia tidak bisa berpartisipasi dalam kompetisi lagi, dan sekarang dia dihajar seperti ini.

Dia tidak melakukan kesalahan sama sekali.

Jadi ia tidak ingin mundur dari kompetisi.

Namun fans belum mengetahui alasan sebenarnya.

Para penggemar dari mereka yang tersingkir hanya bisa berpikir bahwa Jin Mou dan An Qiao telah mundur setelah mengambil tempat mereka di 30 besar. Bagi mereka, itu adalah tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab dan jahat, dan pukulan mereka menjadi semakin intens.

Awalnya, fans Jin Mou ingin menjelaskan untuknya, tapi mereka tidak tahu alasan spesifiknya dan tidak bisa mengakali fans dari kontestan lain. Akhirnya mereka tidak berani membantah.

Kekuatan opini publik sedang ditampilkan secara menyeluruh pada saat ini. Jin Duan, yang menjaga rumah sakit, melihat komentar jahat online tentang saudara perempuannya. Matanya memerah karena marah.

Jin Mou memperhatikan ekspresi Jin Duan dan mengangguk di lengannya, meminta teleponnya.

Jin Duan menyimpannya. “Istirahat saja dulu. Jangan lihat ponsel Anda. Saya akan membawa Anda ke tempat Guru segera. ”

Jin Mou: “…”

Dia menatap Jin Duan dengan mata suram.

Kompetisi akan dimulai besok. Su Cha berbaring di tempat tidur dan menghela nafas saat melihat tempat tidur kosong di sebelah.

Malam itu, topik tentang dua kontestan yang keluar dari kompetisi menjadi semakin populer. Beberapa orang bahkan curiga bahwa itu adalah aksi publisitas, tetapi akun terverifikasi yang terkenal tiba-tiba mengungkapkan sebuah berita yang mengejutkan seluruh internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.