Intip Chapter 347 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 347. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 347 The Queen of Everything

Setelah item buta ini dirilis, Weibo meledak.

Semua orang telah menonton reality show atau acara lain dengan damai begitu lama. Paling banyak, mereka akan melihat para tamu acara itu tidak menyukai atau bertengkar satu sama lain, tetapi bagi seseorang untuk secara langsung meracuni orang lain …

Sekarang mereka telah melihat semuanya!

Sudah terlambat bagi Dreams in Progress untuk menghentikan berita tersebut. Seolah-olah seseorang berada di belakang rilisnya. Banyak selebritas terkenal mulai membagikan berita, membuatnya menyebar lebih cepat. Segera, semuanya lepas kendali.

Saat melihat topik di Weibo, para sutradara di kru produksi hampir jadi gila. Kru produksi mengadakan pertemuan darurat semalaman, ingin mencari cara bagaimana menyelesaikan masalah ini.

Dan untuk mencari tahu siapa yang telah membukanya!

Namun, ada lusinan kontestan dan begitu banyak anggota staf yang hadir. Jika ada dari mereka yang memberi tahu teman-teman mereka, tidak dapat terhindar bahwa masalah ini akan terungkap.

Tidak ada yang mencurigakan dengan ID pelapor, akun terverifikasi terkenal itu menolak untuk mengungkapkan informasi apapun tentang pelapor.

Para kru belum menemukan rencana yang sempurna. Masalah ini telah menyebabkan begitu banyak masalah sehingga bahkan kru produksi harus mengungkapkan dan mengklarifikasi.

Tapi inilah kebenarannya. Belakangan, seseorang mengetahui bahwa Jin Mou masih di rumah sakit. Seseorang diam-diam mengambil foto Jin Mou dan meminta dokter untuk memastikan bahwa ada masalah dengan suaranya. Mengenai apakah dia diracun, rumah sakit menolak untuk mengungkapkannya.

Tapi pengetahuan ini sudah di atas batu.

Bukti ada di depan kru produksi. Tidak ada gunanya menyangkalnya, jadi mereka hanya bisa dikritik oleh fans Jin Mou dan kontestan lainnya.

Bahkan ada yang mengatakan pertunjukan tahun ini sudah tidak seperti dulu lagi. Berapa banyak hal yang telah terjadi sejak awal pertunjukan? Pertama, juri, lalu kontestan. Berapa banyak kontestan yang bisa bertahan sampai akhir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.