Intip Chapter 348 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 348. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 348 The Queen of Everything

Insiden Jin Mou dan An Qiao memang merupakan kejutan besar. Namun, orang-orang yang memiliki masa depan dalam pikirannya akan segera melupakannya.

Kompetisi ini menyangkut masa depan kontestan yang tersisa. Setiap orang tidak punya waktu untuk bersedih. Mereka terlalu putus asa untuk maju.

Siapa yang tidak ingin menempati posisi pertama? Selain itu, pertunjukan itu benar-benar mendapat manfaat dari kejadian ini.

Masalah ini telah menjadi pembicaraan hangat.

Sekarang, pasti akan lebih banyak orang yang memperhatikan kemajuan kompetisi. Mungkin mereka akan menganggapnya sebagai lelucon, ingin melihat apakah ada hal lain yang akan terjadi pada kontestan lainnya.

Tapi apa hal terpenting dalam industri hiburan?

Itu ketenaran.

Karenanya, insiden Jin Mou dan An Qiao tidak dapat memengaruhi tekad semua orang untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

Persaingan masih ketat. 1000 penonton yang baru saja memasuki venue juga telah menerima berita secara online, tetapi mereka hanya bisa merasa kasihan pada gadis-gadis muda yang bekerja keras untuk menyanyi.

Saat giliran Su Cha bertanding, dia sekali lagi menduduki peringkat pertama.

Sepertinya itu mengejutkan. Dalam hal menyanyi, dia jelas tidak terlalu kuat.

Paling-paling, dia bagus.

Tapi suaranya yang halus membangkitkan pikiran dan emosi tertentu pada orang-orang. Setiap kali Su Cha menyanyikan sebuah lagu, itu akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi mereka.

Orang-orang mengatakan bahwa meskipun ada banyak yang bisa menyanyikan nada tinggi, sangat sedikit yang bisa menyanyi dengan penuh perasaan. Begitu penyanyi yang tidak biasa ini membuka mulut, mereka bisa membawa penonton ke dunia mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.