Intip Chapter 349 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 349. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 349 The Queen of Everything

Le Anqi mendapat kesan bahwa Jin Mou memiliki hubungan yang baik dengan Su Cha, yang berarti dia harus menjadi orang yang baik. Le Anqi merasa sedikit menyesal dan menghela nafas atas keadaan Jin Mou yang tiba-tiba.

“Dia baik-baik saja . Suaranya akan pulih dalam satu bulan, tetapi dia tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi. ”

Le Anqi merasa sedikit menyesal saat mendengarkan situasi Jin Mou. “Dia sangat kuat. Tidak masalah baginya untuk berada di sepuluh besar. Sayang sekali . ”

Pada titik ini, dia menjadi sangat marah. “Aku baru saja membicarakan masalah ini denganmu terakhir kali. Saya tidak menyangka hal yang begitu kejam akan terjadi. Orang yang meracuninya terlalu kejam. Saya melihat berita yang mengatakan bahwa dia ingin menjebak Anda saat itu? Dia benar-benar tidak manusiawi! ”

“Iya . ”

Mata Su Cha menjadi gelap. “Siapa sangka?”

“Bagus kamu baik-baik saja. Dimana kamu sekarang? Vila? “

“Tidak, aku membeli sesuatu dan berencana mengunjungi Jin Mou. ”

“Oh, oh, kalau begitu kamu harus pergi. Aku tidak akan mengganggumu lagi. Anda harus menelepon saya jika Anda butuh sesuatu. Setidaknya bicara dengan saya di WeChat. Pertunjukan ini terlalu kejam. Saya khawatir Anda para kontestan tidak akan berhasil mencapai akhir kompetisi. ”

Su Cha merasa sedikit tidak berdaya. “Sungguh kutukan!”

Dia merasa sesuatu mungkin tidak akan terjadi. Dengan target yang jelas saat ini, jika terjadi sesuatu pada pertunjukan lagi, kru produksi mungkin tidak akan dapat menerimanya. Mereka mungkin tidak ingin melanjutkan kompetisi lagi.

Setelah berbicara dengan Le Anqi, Su Cha menutup telepon dan menuju alamat yang diberikan oleh Jin Duan.

Saat itu sore, dan alamatnya tampaknya berada di pinggiran Ibukota Kekaisaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.