Intip Chapter 356 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 356. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 356 The Queen of Everything

Su Cha, kenapa kamu berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi? Anda berusia 18 tahun. Mengapa Anda mencoba masuk ke dunia showbiz seperti orang lain padahal Anda harus belajar? ”

Sudah lama sekali dia tidak mendengar kabar dari Su Mingzhe.

Su Cha tidak berharap dia meneleponnya. Setelah dia mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, dia tidak pergi ke tempat yang telah disiapkan Su Mingzhe. Mungkin Su Mingzhe marah, jadi dia tidak menelepon Su Cha.

Sebagai seorang ayah, jika seorang anak perempuan pergi ke Ibukota Kekaisaran, bukankah seharusnya dia setidaknya memperhatikan biaya hidupnya?

Namun, Su Cha sudah lama kecewa dengan Su Mingzhe. Dia tidak peduli dengan metode orang ini, tetapi dia tahu bahwa Su Mingzhe telah mengambil uang itu. Itu semua berkat dia bahwa dia bisa menjalani kehidupan yang baik selama bertahun-tahun. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa jijik.

Bahkan jika dia tidak membenci Su Mingzhe, dia jauh dari bahagia dengannya.

Hari ini, dia menerima telepon darinya. Setelah mendengar dia berbicara tentang partisipasinya dalam kompetisi, Su Cha berkata dengan tegas, “Kamu sangat lucu. Acara ini sudah menayangkan beberapa episode, tetapi Anda baru saja mengetahui bahwa saya berpartisipasi dalam kompetisi? ”

Su Mingzhe hampir melompat saat mendengar kata-kata Su Cha. “Bagaimana aku membesarkanmu? Jadi, Anda akan menjadi penyanyi? Lelucon apa! Anda hanya seorang gadis berusia 18 tahun. Bukankah memalukan bagimu untuk bernyanyi? ”

Mendengar ini, Su Cha tidak merasakan apapun.

Sudut bibirnya melengkung saat dia berpikir bahwa Su Mingzhe mungkin ada yang salah dengan otaknya.

Sudah bertahun-tahun, dan waktu telah berubah. Pikirannya sebanding dengan pikiran beberapa orang tua di usia tujuh puluhan dan delapan puluhan.

Tampil di TV adalah aib. Bukankah dia hanya seorang aktris?

Su Mingzhe tidak tahu apa yang telah dia lakukan di masa lalu. Dia mengangkat alisnya dan bertanya, “Menurutmu apa yang harus saya lakukan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.