iPad Air 5 akan Siap Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya

oleh -86 views
iPad Air 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bulan Oktober tahun lalu, iPad Air 4 resmi meluncur ke dunia smartphone untuk meneruskan pendahulunya yang telah sukses di pasaran. Pihak Apple biasanya tak goda perilisan smartphone terbarunya yang berbentuk tablet ini secara terjadwal. Karena kali ini, kami mendapati informasi iPad Air 5 siap meluncur, berikut dengan spesifikasinya. (mrg)

Baru-baru ini, kami mendapati informasi dari TechRadar yang kabarkan bahwa iPad Air 5 dikatakan akan luncur dalam waktu dekat ini. Informasi ini tentu berdasar, karena sebelumnya Eurasian Economic Comission (EEC) telah memuat detil mengenai ponsel pintar dengan bentuk tablet tersebut.

Peluncuran iPad Air 5 ini dikabarkan akan hadir menemani iPhone SE yang diperkirakan akan mendarat pada bulan Maret atau April. Dikatakan pula bahwa iPad Air 5 ini masih akan terapkan desain yang kurang lebih sama dengan iPad Air Generasi Ke-4 saat ini.

Baca juga : Berikut Spesifikasi PC untuk Grid Legends

Banyak sekali yang berharap bahwa iPad Air Generasi Ke-5 ini akan hadirkan prosesor A15 Bionic untuk perkuat performanya. Tidak lupa konektivitas 5G, dan kamera ultrawide-angle sebesar 12MP dengan fitur Center Stage untuk menunjang produktivitas.

Selain fitur di atas, tak lupa bahwa standar penyimpanan 64GB sudah termasuk outdated karena banyaknya aplikasi yang menuntut penyimpanan ekstra. Menurut penulis, setidaknya penyimpanan minimal 128GB adalah standar terendah untuk brand sekaliber Apple, terlepas dari harga yang ditawarkan.

Layar berukuran 10.9”, USB-C, variasi warna kekinian, dan bermacam fitur lainnya tentu takkan dilupakan. MacRumor sebelumnya sempat goda rumor mengenai spesifikasi iPad Air terbaru ini, namun sayangnya situs tersebut menghapusnya.

Terlepas dari rumor dan desas-desus yang berseliweran di internet, namun kami yakin bahwa iPad next-gen bakal sematkan layar berteknologi OLED. Di sisi lain, ada pula pihak yang beranggapan bahwa implementasi teknologi layar OLED ini takkan hadir sampai beberapa tahun mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.