,

iPhone 15 Dirumorkan Tidak akan Gunakan Slot SIM Card

oleh -17 views
iPhone 15

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apple meluncurkan jajaran iPhone 13 pada bulan September, dan iPhone 14 masih beberapa bulan lagi dari peluncuran, tetapi rumor seputar iPhone 15 sudah mulai beredar di internet. (mrg)

Dalam rumor terbaru yang beredar mengklaim Apple akan membuang slot kartu SIM fisik mulai dengan seri iPhone 15 pada tahun 2023.

Informasi ini berasal dari publikasi Blog Brasil do iPhone, yang mengatakan bahwa model Pro 2023 (sementara di sebut iPhone 15 Pro) tidak akan memiliki slot kartu SIM fisik dan akan bergantung sepenuhnya pada teknologi eSIM untuk konektivitas.

Baca juga : Anime Tales of Arise Segera Hadir!

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa iPhone ini akan hadir dengan dukungan dual eSIM, memungkinkan pengguna untuk memiliki dua jalur secara bersamaan. Namun, tidak jelas apakah model non-Pro juga akan sepenuhnya bergantung pada teknologi eSIM atau terus menggunakan slot kartu SIM fisik.

Rencana Apple untuk membuang slot kartu SIM bukanlah hal yang mengejutkan karena raksasa teknologi itu di katakan akhirnya pindah ke iPhone tanpa port, dan melepas slot kartu SIM sepertinya merupakan langkah pertama ke arah itu.

Namun, bahkan jika Apple meluncurkan iPhone tanpa slot kartu SIM, kami masih dapat melihatnya menawarkan versi dengan slot SIM fisik di negara-negara di mana layanan eSIM tidak tersedia.

Karena informasi saat ini masih sekedar rumor, maka kita harus menunggu informasi lebih lanjut tentang informasi seputar iPhone 13 dari sumbe yang lebih kuat pada masa mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.