Jenis Kucing Lucu yang Bisa Kamu Pelihara

oleh -60 views
source:pikiran.rakyat

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kuncing ada lah salah satu binatang yang bisa hidup berdampingan dengan manusia. Oleh karena itu, binatang yang satu ini termasuk kedalam jajaran binatang peliharaan. Tingkahnya yang menggemaskan menjadi keunikan tersendiri bagi kucing sehingga dapat menarik perhatian. (IND)

Salah satu cara agar kita tidak kesepian adalah dengan memelihara hewan peliharaan. Kuncing bisa menjadi pilihan terbaik jika kita ingin memelihara hewan. Berikut ini adalah beberapa jenis kucing lucu menggemaskan yang bisa kamu pelihara.

Maine Coon

Kucing ini sangat populer karena berukuran besar dan memiliki bulu yang tebal. Kucing Maine Coon memiliki jari ekstra di kaki yang meningkatkan ukuran kakinya. Maine Coon adalah kucing raksasa lembut yang suka bermain hingga usia tua, sehingga menjadi salah satu jenis kucing lucu untuk dipelihara.

Siam

Kucing siam memiliki tanda-tanda atau area warna yang berbeda dari warna tubuh pada wajah, telinga, kaki, dan ekor. Namun, ada beberapa kucing siam yang tidak memiliki tanda-tanda ini dan banyak kucing siam yang memiliki ujung ekor dengan simpul. Beberapa kucing siam memiliki kepala menonjol dan beberapa kucing siam memiliki kepala lebih besar dari tubuh rampingnya, sehingga tampilannya tampak lucu.

Jenis kucing lucu: Russian Blue

Sesuai dengan namanya, kucing ini berasal dari Rusia. Russian Blue memiliki ciri-ciri berambut pendek dengan warna bulu abu-abu kebiruan dan memiliki mata hijau. Russian Blue termasuk salah satu yang paling cerdas di dunia dan bisa mempunyai sifat yang sangat erat dengan kehidupan pemiliknya.

Kucing Persia

Banyak yang menganggap Persia adalah kucing yang lucu, berbulu, dan prototipikal. Tenang dan jinak, kucing ini suka bermain tetapi suka bersantai, dibelai dan dipeluk pemiliknya. Kucing cantik ini memiliki bulu panjang dan mewah yang membutuhkan perawatan ekstra, dan hidung yang lebih pendek.

Norwegian Forest Cat

Menurut sejarah ras kucing Norwegian Forest berasal dari Norwegia, negara di kawasan Skandinavia, Eropa Utara. Kucing ini mempunyai keunikan di bulunya, bulu mereka akan panjang dan tebal ketika musim dingin dan akan menipis atau rontok di musim semi.

Sumber: kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.