Kisah Hanako-san, Hantu Penunggu Toilet Sekolah di Jepang

oleh -213 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kisah hantu penunggu toilet sekolah ini masuk ke dalam salah satu 7 misteri di sekolah. Selain terkenal dengan bunga sakura nya ternyata Jepang juga terkenal misteri nya yang menyeramkan. Di bawah ini adalah kisah menyeramkan tentang Hanako-san. (Nuri)

Ada sebuah legenda rakyat yang bercerita tentang sosok penunggu toilet sekolah. Sosok itu berwujud gadis berambut pendek dan memakai rok merah dengan baju putih bernoda darah. Gadis itu biasa disebut dengan nama Hanako. Hantu itu menghuni toilet wanita di bilik nomor tiga, di lantai tiga pula. Banyak siswa yang percaya, Hanako bisa berada di sekolah mana saja.

Baca Juga: 5 Hantu Jepang Terseram Sesuai Dalam Legenda

Asal Asul Hanako-san

Tahun 1980, Jepang di hebohkan dengan pengakuan beberapa siswa yang di serang oleh Hanako. Hanako di percaya sebagai korban bom saat Perang Dunia II, dan dia meninggal saat berada di toilet.

Ada legenda lain yang mengatakan bahwa Hanako adalah siswa yang selalu di-bully, dan dia memutuskan untuk gantung diri di toilet sekolahnya. Menurut rumor, Hanako adalah seorang siswi yang terjatuh dari jendela perpustakaan dan rohnya menetap serta bersembunyi di toilet sekolah.

Apakah Hanako Bisa di Panggil?

Kisah hantu Hanako di percaya menghuni toilet wanita di bilik nomor tiga, di lantai tiga. Untuk memanggil Hanako, seseorang harus mengetuk pintu toilet bilik nomor tiga selama tiga kali, dan bertanya, “Hanako-San, apakah kau ada di dalam?” Jika di dalam bilik itu ada Hanako, maka dia akan menjawab, “Ya, aku ada di dalam”. Beberapa cerita rakyat mengatakan bahwa saat bilik toilet di buka, Hanako akan berdiri di atas toilet dengan tatapan kosong. Kemudian, dia akan menarik siswa itu masuk bersama dan mengunci pintunya. Jika ada siswa baru, maka akan di suruh untuk mengetuk pintu toilet bilik nomor tiga di malam hari dan sendirian untuk menakut-nakuti mereka.

Serem banget ya guys, kisah dari si Hanako-san. Jadi penasaran dengan kisah-kisah misteri sekolah jepang lainnya.

Sumber: sinyaliti.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.