Kisah Pangeran Jenius Yang Memimpin Kerajaan Berutang, Sinopsis Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

oleh -229 views
Pangeran Jenius yang memerintah Kerajaan berutang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Presiden ataupun Pemimpin suatu negara harus memiliki sikap yang bijak dan tak lupas cerdas dalam menjalankan pemerintahannya. Terlebih dalam membangun ekonomi agar negeri yang ia pimpin maju. Nah, sama halnya dengan Pangeran Jenius yang satu ini, namun kerajaan yang ia pimpin memiliki hutang yang besar dalam Anime yang berjudul Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu yang satu ini. (tezz)

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu merupakan anime bergenre comedy dan fantasy yang di kerjakan oleh Studio Yokohama Animation Lab.

Di angkat dari sebuah Light Novel yag di gambari oleh Fal Maro dan di tulis oleh Toba Tooru. Anime ini sudah di tayangkan pada 11 Januari 2022 kemarin dan masih dalam status ongoing serta mendapatkan jatah 12 episode.

Sinopsis Pangeran Jenius dalam menjalankan pemerintahannya

Visual Key Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Cerita bermula di sebuah kerajaan terpencil yang bernama Natra yang di Pimpim oleh seorang Pangeran sekaligus Pemangku Tahta kerajaan yaitu Wein Salema Arbalest yang menggantikan Ayahnya yang menjadi raja karena jatuh sakit.  Pangeran yang satu ini di hormati oleh rakyat dan para bangsawannya karena memiliki kejeniusan dan berwibawa tinggi.

Pangeran Wein, seorang Pangeran yang cerdas dan berwibawa namun, di balik layar ia seorang pemalas dan suka mengeluh

Ia di dampingin oleh sekretaris / Pembantu pribadi yang cantik dan tegas bernama Ninym Ralei yang merupakan teman masa kecilnnya Wein dan seorang bangsa Fram karena memiliki rambut putih.

Ninym Ralei, seorang pembantu pribadi dan teman masa kecil Wein yang cantik.

Di selang  pekerjaannya dalam mengatur pemerintahan yang secara detail pun ia kerjakan dan diselesaikan dengan sempurna. Namun, setelah pekerjaannya sebagai pemimpin negara selama seharian, Pangeran yang di kenal jenius dan wibawa tersebut memiliki sifat sengklek dan congkak serta suka mengeluh.

Dan pada disaat waktu  tidak ada pekerjaan, dia mempersiapkan rencana untuk mengkhianati kerajaanya sendiri denga berbagai cara seperti melarikan diri, ingin pensiun dan menjual kerajaannya kepada negeri lain  karena memiliki hutang namun, usahanya selalu di gagalkan oleh Ninym karena dia tidak mau negeri yang Wein di besarkan malah di jual begitu saja.

Namun, omongan Ninym tidak mau ia dengarkan sampai di mana saat rencana pengkhianatannya menyebabkan konsekuensi yang tidak sesuai dengan ekspetasi Wein yang harapkan yaitu, kemenangan yang tidak disengaja dan mendapatkan kebaikan rakyatnya!

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source : YouTube | NBCUniversal Anime/Music Channel

Openingnya sendiri berjudul “LEVEL” yang  di nyanyikan oleh Nagi Yanagi & THE SIXTH LIE. Karakter dan Seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut antara lain :

Saitou Souma sebagai Wein

Takashi Rie sebagai Ninym

Touyama Nao sebagai Lowellmina

Senbogi Sayaka sebagai Falanya (Adik Wein)

Ootsuka Akio sebagai Gruyere

Hikasa Youko sebagai Fisch

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Menyelamatkan Dunia Dari Wabah Karat, Sinopsis Anime Sabikui Bisco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.