Kimetsu No Yaiba (Pemburu Iblis): Arc Distrik Hiburan Episode 2

oleh -105 views
PIC : IG @kimetsunoyaiiba

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Cerita Kimetsu No Yaiba : Entertaiment District Arc Episode 2 –

setelah mereka berempat bersiap-siap menjalankan misi perburuan iblis yang ada di distrik merah. Uzui mengejek lagi dan mengatakan kepada mereka bertiga bahwa ia adalah dewa dan mereka itu sampah.”Hal pertama yang harus kalian mengerti dan kalian harus menerima kenyataan itu jika aku memberi perintah Nanti kalian untuk jadi anjing jadilah anjing. Kalau aku berantakan kalian jadi monyet jadilah monyet. Dan kalian harus selalu menghiburku tampil membungkuk dan memohon kebaikan dariku dan kalian harus selalu membuatku terkesan”.

Tanjiro bertanya kepada Uzui bahwa apa yang kau kuasai sebagai Dewa? Namun beda dengan Zenitsu dengan muka konyolnya berpikiran kalau Uzui adalah orang sinting. Tapi, beda dengan Tanjiro yang polos dia menerimanya begitu saja dan Uzui menyukai pertanyaan Tanjiro. Namun beda dengan Zenitsu yang menganggap pertanyaan Tanjiro itu pertanyaan yang bodoh.

Lalu Uzui menjawab pertanyaan Tanjiro bahwa ia adalah dewa yang menguasai keindahan. “Aku adalah dewa perang” yang di sini lagi-lagi Zenitsu berpikiran kalau ia hanya orang bodoh yang menguasai seluruh orang bodoh lainnya.

Lalu tiba-tiba Inosuke mengatakan kepada Uzui kalau Ia adalah raja gunung, senang berkelana dengan Dewa perayaan. Uzui pun mengatakan kepada Inosuke “kau ini bicara apa? Kau itu sangat menjijikkan” dari sini Zenitsu berpikiran kalau Uzui tidak ada bedanya dengan Inosuke. Dan Uzui malah merasa jijik dengan Inosuke. Zenitu beranggapan sebagai orang yang hidup di dunia yang sama dengan mereka Zenitsu merasa tidak nyaman.

Mereka berempat bersiap-siap menuju kerumah wisteria yang ada di distrik bunga dan Uzui  menyuruh mereka bertiga untuk mengikutinya. Tetapi  Uzui tiba-tiba menghilang dan dia sudah berada jauh di depan sampai Uzui terlihat kecil seperti biji wijen.

Namun  Inosuke nampak kagum dengan Uzui dan beranggapan kalau ini adalah kekuatan Dewa perayaan. Tanjiro pun berkata “Bukankah dia itu pilar yang bernama Uzui Tengen”.

ketika mereka telah sampai di Distrik Yoshiwara yang di mana di distrik Yoshiwara ini adalah tempat orang-orang yang membantu para pemburu iblis dan mereka tidak meminta imbalan sepeserpun.

Uzui mulai menyusun rencana sambil menikmati hidangan yang tuan rumah sudah sediakan. Uzui lalu mengatakan kepada mereka bertiga. Ketika telah kita berhasil menyusup ke rumah Bordil, Uzui berkata “kita akan mencari istriku dulu. Aku juga akan mencari informasi mengenai iblis di sini”.

Namun dampaknya Zenitsu tidak percaya dengan perkataan Uzui dan mengatakan kepada Uzui. “Yang benar saja jangan gunakan kami untuk mencari calon istri untukmu. Orang aneh sepertimu tidak akan jadi populer tetapi kau malah minta Kami para pemburu iblis untuk mencarikan calon istri untukmu”.

Zenitsu salah paham mengenai mencari istri Uzui. Yang Uzui maksud adalah istrinya yang sudah menyelinap di rumah Bordil untuk mengumpulkan informasi mengenai iblis. Tetapi komunikasi Uzui dan istrinya tiba-tiba terputus.

Lalu Uzui pun melemparkan surat-surat yang ia terima dan mengatakan kepada mereka semua bahwa ia memiliki tiga istri.

Tetapi Zenitus nampaknya tidak mau menerima kenyataan bahwa Uzui memiliki tiga istri dan beranggapan kalau Uzui berbohong. Uzui yang jengkel melihat Zenitsu yang  terus-terusan mengeluh tiba-tiba memukul perut Zenitsu dan Zenitsu pun pingsan.

Lalu Tanjiro membaca salah satu surat yang Uzui buat. Nampaknya Uzui berkali-kali memperingatkan para istrinya agar jangan terlalu menarik perhatian. Tanjiro bertanya kepada Uzui Bagaimana cara kita bisa menyelinap. Uzui mengatakan pada mereka” Kita akan menyamar. Namun aku tidak begitu suka cara ini dan kalian hanya perlu melakukan satu hal dan mulai menyelinap”.

kemudian salah satu anggota distrik misteri ya membuka pintu kamar mereka dan mengatakan kepada Uzui tolong kami sudah mempersiapkan barang-barang yang Uzui minta.  Uzui menjelaskan tentang keadaan distrik lokalisasi yoshiwara atau bisa disebut distrik bunga. Ini adalah tempat hiburan malam di mana nafsu dari pria dan wanita berkumpul menjadi badai cinta dan kebencian.

Selanjutnya mereka berempat sudah menggunakan pakaian penyamarannya yang ketika Uzui ini sedang melakukan transaksi  dengan salah satu pemilik rumah lokalisasi yang ada di distrik ini.

Namun tuan pemilik rumah lokalisasi ini sepertinya tidak bisa menerima mereka karena mereka baru saja membeli gadis baru. Tetapi Nyonya pemilik lokalisasi ini mengatakan kepada Uzui kalau satu saja sepertinya tidak apa-apa lalu Uzui pun menyuruh untuk memilih gadis yang dia bawa kepada pemilik rumah lokalisasi ini, dan nyonya pemilik rumah ini memlih gadis yang ada di tengah yang bernama sumiko alias Tanjiro  setelah menjual dan Tanjiro. Uzui kembali mencari pembeli dan Uzui nampak kesal itu karena mereka berdua tidak berguna.

Namun lagi-lagi zenitsu masang muka masamnya dan mengatakan kepada Uzui “kalau aku tidak mau berbicara sama kamu” lalu Uzui berkata kepada Zenitsu “kau marah ya karena aku membuatmu menyamar menjadi perempuan”.

Namun yang membuat marah Zenitsuu bukanlah karena ia menyamar menjadi perempuan melainkan wajah Uzui yang begitu tampan berbeda saat ia menggunakan piasan.

Selanjutnya Inosuke mengatakan kepada mereka berdua kalau di sini ada banyak orang yang berkumpul. Lalu Uzui mengatakan kalau ini adalah parade oiran itu adalah oiran koinatsu dari rumah Bordil tokito, pelacur dengan peringkat tertinggi dan ini adalah acara untuk menyambut salah satu Pelanggan terpilih mereka yang jelas dia itu Elok dan dia juga punya banyak pengikut.

Namun Zenitsu yang dari tadi jengkel  salah paham lagi dan mengatakan kepada Uzui “apa dia istrimu?” tetapi Uzui menjelaskan kepada Zenitsu sambil memukul wajah Zenitsu dan baerkata “ itu bukan istriku kau harusnya tahu karena mereka ada di dalam daftar”

Lalu tiba-tiba muncullah pemilik rumah lokalisasi Ogimoto yang tiba-tiba tertarik untuk membeli Inosuke lalu Uzui pun menyetujuinya dan Inosuke pergi ke rumah lokalisasi Ogimoto. Setelah inosuke terjual Uzui berbalik dengan wajah lesunya melihat Zenitsu yang tidak laku-laku. Namun Zenitsu sadar bahwa operasinya sudah dimulai.

Baca Juga : Kimetsu No Yaiba (Pemburu Iblis): Entertaiment Disrict Arc Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.