KNY (kemunuculan Uzui): Entertaiment District Arc Episode 1 Part 2

oleh -60 views
PIC : IG @kimetsunoyaiiba

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kimetsu No Yaiba (Pemburu Iblis): Entertaiment District Arc Episode 1 Part 2 –

setelah tanjiro melihat buku pilar api generasi ke-12 yang Ternyata isinya sebagian sudah sobek. Senjuro lalu meminta maaf kepada Tanjiro. Namun Tanjiro tidak mempermasalahkan hal itu karena Tanjiro sudah mengetahui apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia juga sudah mengetahui sedikit langkah-langkah menggunakan tarian dewa api.

Namun ia tidak bisa melakukannya dengan sempurna karena tubuhnya tidak bisa mengimbangi jurus itu. Lalu Tanjiro berniat berlatih lebih giat lagi untuk menjadi seorang Pilar yang kuat seperti Rengoku. Nah mendengar perkataan Tanjiro, Senjuro pun mengeluarkan air mata bahagia. Itu karena di keluarga Hashira tidak memiliki penerus pilar api lagi selain Rengoku yang sudah tewas. Sedangkan adiknya sendiri tidak bisa menjadi penerus pilar api itu karena pedang yang ia miliki tidak pernah berubah warna. Hingga akhirnya ia pun menyerah menjadi ahli pedang untuk keluarganya.

Setelah itu Tanjiro pun berpamitan untuk pulang lalu Senjuro memberikan pelindung tangan pedang milik Rengoku. Awalnya Tanjiro malu-malu untuk menerimanya, namun akhirnya dia menerima dari Senjuro. Tanjiro pun kembali ke rumah kupu-kupu. Setelah itu senjuro pun masuk kedalam rumahnya kembali dan ternyata ayahnya sudah kembali ke rumah.

Namun terjadi cekcok antara mereka berdua. Lalu ayahnya pun menyuruh senjuro untuk keluar dari ruangannya dan Senjuro menuruti kata-kata ayahnya itu. Namun sebelum Senjuro keluar dari kamar, Ia lalu menyampaikan pesan terakhir dari rengoku yaitu. “tolong jaga kesehatan Ayah itu kata-kata terakhir yang kakak tinggalkan untuk ayah”.

Selanjutnya ketika Tanjiro menuju ke kediaman kupu-kupu ia mengalami hipotermia. Itu dikarenakan ia masih dalam kondisi terluka akibat pertarungannya dengan iblis emu. Lalu nampak seseorang dari kejauhan yang tak lain adalah haganezuka yang marah karena Tanjiro kehilangan pedang yang Haganezuka buat. Sampai-sampai Tanjiro lari terbirit-birit sambil berteriak minta maaf kepadanya.

Empat bulan sejak kematian Rengoku. Tanjiro yang baru pulang dari misi tunggalnya tiba-tiba melihat seorang laki-laki yang membawa gadis-gadis di penginapan kupu-kupu yang lain adalah pilar suara yang bernama Tengen Uzui.

Para gadis,mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena ini memang adalah tugas dari atasan. Lalu Kanao hanya menarik baju Uzui dan Uzui mengatakan kepada kanao “Jangan hanya menarik bajuku kau punya hak untuk memberikan perintah kepada gadis-gadis ini untuk diam.” Lalu hal yang tak terduga terjadi ketika dua gadis yang Uzui tiba-tiba berontak.

Tanjiro yang baru tiba dari misi tunggalnya berteriak dan mengatakan “apa yang kamu lakukan pada gadis itu lepaskan mereka!”

 Uzui seketika itu memalingkan wajahnya kearah Tanjiro. Dengan polosnya Tanjiro berpikiran “tunggu apa Justru pria itu yang sedang di kroyok oleh para gadis?” Namun salah satu gadis yang berada disitu berteriak “ini penculikan selamatkan mereka”. Lalu tiba-tiba Tanjiro menyerang musuh yang tepat berada di depannya. Namun Sang Pidapat menghindari tandukan Tanjiro dengan mudah karena Uzui adalah mantan Shinobi dan pergerakannya sangatlah cepat.

Kemudian Tanjiro dan beberapa gadis meminta untuk mengembalikan Naho dan para gadis lainnya. Mereka mengejek Uzui dengan sebutan mesum lalu merekapun saling mengejek dengan wajah masam. Uzui yang nampak jengkel mengatakan kepada mereka “dasar bocah Jangan bersungut kepadaku. Kalian tidak tahu siapa yang sedang kalian hina. Aku memiliki jabatan yang lebih tinggi karena aku ini adalah seorang pilar dasar bocah”.

Namun hal tak terduga terjadi. Ketika Tanjiro mengucapkan sesuatu yang membuat Uzui tambah jengkel yaitu “aku tidak menganggapnya sebagai seorang pilar.”

Lalu Uzui dengan jengkelnya menjelaskan kepada mereka semua bahwa dia butuh anggota perempuan untuk menjalankan Misinya makanya dia membawa mereka. Tiba-tiba salah satu gadis mengatakan kepada Uzui bahwa Naho bukan anggota pemburu dia bahkan tidak mengenakan seragam. Uzui mendengarkan perkataan Gadis itu lalu melepaskan Naho.

Tanjiro mengatakan kepada Sang Pilar kalau perbuatannya itu tidak manusiawi. Lalu Uzui mengatakan kepada mereka pokoknya Aoi akan ia bawa dalam misinya.” Aoi, Dia mungkin tidak berguna tapi dia tetaplah anggota pemburu iblis”. Dan Uzui juga nampaknya menyinggung Tanjiro Dengan mengatakan “lemah sangat Lemah, bocah seperti kalian  yang malas-malasan membuat korps pemburu iblis sekarang semakin hari semakin lemah”.

Mendengar perkataan Uzui, Tanjiro berniat menggantikan Aoi  untuk menjalankan misi Uzui. Lalu tiba-tiba muncullah Zenitsu dan Inosuke untuk turut serta menjalankan misi Uzui sang  pilar suara dan Uzui setuju untuk membawa mereka bertiga.

 lalu ia melepaskan Aoi, namun Tanjiro sangat heran karena Uzui bisa menyerah begitu saja dan lagi-lagi Uzui mengatakan kepada mereka bertiga “Tapi kalian kalau ikut nanti jangan berani menentangku pada saat menjalankan misi itu nanti”

Selanjutnya kita bisa melihat mereka berempat bersiap-siap untuk menjalankan misi namun Inosuke bertanya” kita hendak pergi ke mana?”. Lalu Uzui mengatakan kepada mereka bertiga bahwa kita akan ke tempat terkenal yang dimana disana penuh dengan nafsu dan ketamakan di Jepang yaitu distrik merah tempat iblis tinggal dan merekapun pergi menghadapi iblis Baru.

Baca Juga : Kimetsu No Yaiba (Pemburu Iblis): Entertaiment Disrict Arc Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.