Koala Pantang Menyerah (Sinopsis Film SING 2)

oleh -234 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Koala Pantang Menyerah. Dalam Film animasi Sing 2 film ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang komedi musikal, pasalnya film ini menghadirkan sebuah aksi kocak dari beberapa karakter dalam film tersebut dan menghadirkan lagu-lagu trendi. (ree)

Hmm…kalian sudah menonton film ini? Jika iya, bagaimana menurutmu? Ya…Film ini menyajikan cerita yang sederhana namun terdapat makna yang begitu dalam salah satunya yaitu kita untuk berani menjadi pribadi yang lebih baik dan berani mengambil risiko dalam hidup.

Untuk film animasi seperti ini Sing 2 ini memberikan sebuah aksi dari kelompok musikal milik Buster Moon yang beranggotakan Ash, Johnny, Rosita, Meena, dan Gunter. Kemudian Moon sang kepala produser membawa kelompoknya untuk mengadakan pertunjukan di kota besar yang bernama Redshore City. Penasaran dengan kisahnya?, yuk mari kita simak pembahasan pada artikel ini.

Lihat juga : Fakta Menarik Drama Korea Berjudul Happiness

Sinopsis

Perjuangan Buster seekor koala yang memperjuangkan teaternya agar tetap hidup dan terkenal berbuah manis, Buster berhasil mengumpulkan hewan-hewan yang berbakat. Sebelumnya setiap tampil, tiket acara mereka selalu terjual habis. Hal tersebut rupanya belum cukup bagi Buster. Ia sangat bercita-cita sekali untuk membawa kelompoknya tampil di kota besar yaitu di kota Redshore City.

Namun, keinginan Buster bukanlah suatu hal yang mudah karena mereka harus melewati tahap seleksi dari Suki seorang staf dari perusahaan Crystal Entertainment yang bertugas mencari bakat-bakat terbaik di penjuru dunia.

Dalam upaya yang nyaris putus asa, Buster dan kawan-kawan pergi bersama menuju Redshore City, mereka pun mendatangi kantor Crystal Entertainment yang terkenal di dunia dengan cara menyelinap masuk ke dalamnya dan bertemu dengan Crystal. Untuk mendapatkan perhatian Crystal, secara spontan melontarkan ide gilanya. Buster dengan cepat menjanjikan akan mendatangkan legenda rock singa yaitu Clay Calloway ke dalam pertunjukan baru mereka.

Perjuangan Buster dan kawan-kawan berbuah manis, mereka dapat tampil maksimal di Crystal Entertainment Tower bersama Clay Calloway.

Sumber : SING 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.