Lewis Hall, Pemain Muda Potensial Milik Chelsea

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam tadi pertandingan antara Chelsea vs Chesterfields yang berhasil dimenangkan oleh Chelsea dengan skor yang cukup telak yaitu 5-1. Di pertandingan yang baru selesai digelar dengan menjadikan Chelsea sebagai pemenang ada sebuah daya tarik luar biasa yang ditunjunkan oleh bek muda milik Chelsea.

Lewis Hall pemain muda milik Chelsea itu berhasil membawa seluruh perhatian publik berkat permainannya yang sangat ciamik. Walaupun masih muda ketenangannya dalam menjaga lini pertahanan Chelsea patut mendapatkan acungan jempol. Penampilannya yang sangat apik menambah amunisi pemain muda dari klub london biru tersebut.

Berikut beberapa fakta Lewis Hall yang sangat menarik untuk diketahui.

Lewis Hall Masih Berusia 17 Tahun

Lewis Hall, pemain muda Chelsea yang menarik perhatian ini ternyata masih berusia 17 tahun lho! ia lahir di kota Slough Inggris, pada 8 September 2004 silam.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Elkan Baggott

Bergabung dengan Chelsea U-8

Bergabung di level U-8, Hall menandatangani beasiswa pertamanya dengan Chelsea pada musim panas 2021.[2][3] Sebagai pemain reguler di level U-18 dan U-23, Hall menerima panggilan perdananya ke tim utama pada Desember 2021, tampil sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan tandang perempat final Piala EFL 2-0 Chelsea melawan Brentford. Lebih dari dua minggu kemudian, ia membuat debut karir profesionalnya selama kemenangan putaran ketiga Piala FA melawan Chesterfield.

Grogi saat Dapat Kabar Menjadi Starter

Walaupun tampil sangat baik rupanya Lewis Hall sempat grogi ketika sang pelatih memutuskan untuk memasukannya ke dalam strating XI.

“Kami mengadakan rapat hari ini ketika Thomas (Tuchel) menyampaikan tim yang akan bermain dan saya langsung gerogi. Saya melihat nama saya di Starting Line Up dan saya hanya bisa bergetar. Butuh beberapa jam untuk memprosesnya,” ujar Lewis Hall pasca laga.

“Sejak kecil selama di Chelsea, saya telah bekerja keras mencapai titik ini. Untuk mendapat kesempatan dan di hadapan keluarga saya dan di depan pendukung itu adalah perasaan yang hebat,” lanjutnya.

Itulah beberapa fakta Lewis Hal pemain Chelsea yang banyak menuai pujian semalam . Untuk artikel menarik lainnya nantikan hanya di zetizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.