Little Devil Inside Kabarnya akan Hadir Akhir di Tahun Ini

oleh -94 views
Little Devil inside

ZETIZEN RADAR CIREBON – Little Devil Inside menjadi salah satu game indie yang menarik perhatian sejak pengumumannya di konferensi Playstation di bulan Juni tahun lalu. Game tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2016 dan bahkan direncanakan untuk WiiU. Namun skala game terus bertambah, membuat pengembangan memakan waktu lebih lama dari yang direncanakan. (mrg)

Baca juga : Edith,Hero Tank-Marksman dalam game Mobile Legends

Baca juga : Acara The Game Awards 2021 Berhasil Raih 85 Juta Penonton

Game mengalami penundaan berkali-kali namun tampaknya game dari Neostream Interactive ini akan meluncur sewaktu-waktu di akhir tahun 2022 mendatang. Informasi ini datang dari Eurogamer yang dimana mereka menemukan video teaser dari akun resmi Playstation dimana game tersebut perlihatkan jendela rilis yaitu pada “musim salju 2022”.

Game lain yang muncul pada video teaser singkat tersebut ialah Sifu yang disebut meluncur pada “musim semi 2022” meskipun game telah dikonfirmasi rilis pada 8 Februari mendatang, dan juga Five Nights at Freddy’s: Security Breach yang dimana telah keluar beberapa hari lalu.

Baca juga : Chamber si Agent Sentinel (Review Agent)

Little Devil Inside merupakan game action-adventure yang dapat dimainkan secara sendiri atau co-op multiplayer. Game akan berfokus pada elmen survival combat dan juga eksplorasi open-world. Game akan dirilis untuk PS4, PS5, PC, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.