Mengenal lebih dalam siapa itu America Chavez

oleh -423 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – America Chavez. America Chavez akan memulai debutnya lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios memberikan banyak informasi tentang proyek-proyek masa depan untuk film dan serial televisi yang nantinya akan di tayangkan di Fase 4 MCU. (ezy)

Aktris remaja Xochitl Gomez juga telah di konfirmasi untuk memerankan superhero ini, yang akan di bintangi oleh Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff), dan Rachel McAdams (Dr. Christine Palmer). Ini adalah berita besar bagi penggemar Chavez Amerika dan langkah maju yang besar dalam berekspresi di Marvel Cinematic Universe, tetapi wajar untuk berasumsi bahwa beberapa orang mungkin tidak akrab dengan karakter tersebut.

Chavez pertama kali muncul dalam Vengeance edisi 1 pada Juli 2011. Di buat oleh Joe Casey dan Nick Dragotta, ia adalah karakter kedua yang di beri gelar Miss America, setelah Madeline Joyce, pahlawan wanita zaman keemasan tahun 1940-an. Dia lahir di Utopia Parallel, sebuah area yang melampaui ruang dan waktu.

Kekuatan America Chavez

Di sana ia memperoleh kekuatan psikisnya, termasuk kemampuan untuk terbang, super cepat, tak terkalahkan, dan kemampuan untuk membuat portal yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan melalui Multiverse. Ketika Doctor Strange “Sorcerer Supreme” menciptakan konsep ruang dan waktu, Chavez mampu melintasi Multiverse dan sangat cocok untuk tampil di film solo kedua Benedict Cumberbatch MCU.

Sumber: Siapa America Chavez? Karakter Marvel yang Akan Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Masuk akal jika America Chavez di perkenalkan ke MCU di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kemunculan American Chavez sebagai karakter baru di MCU tentu saja membuat banyak orang bingung. Apalagi, ia muncul dan debut dalam film Doctor Strange. Sebenarnya, Chavez sendiri memiliki hubungan dan cerita dengan Stephen Strange. Karena Marvel telah mengadopsi cerita multiverse pada fase keempat ini, maka kemunculan Chavez sangat penting.

Lihat juga: Pertama kalinya NCT 127 Raih Gelar Daesang

2 thoughts on “Mengenal lebih dalam siapa itu America Chavez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.