Mengenal lebih dekat dengan Moon Knight

oleh -306 views
Moon Knight
Moon Knight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Moon Knight. Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki superhero baru, Moon Knight, yang disebut dengan Batmannya Marvel’s. Jika tidak ada halangan, series ini akan dirilis pada 30 Maret mendatang di hadapan para penggemar MCU melalui serial Disney+Hotstar dengan judul yang sama yaitu Moon Knight. (ezy)

Mark Spectre lahir di Amerika Serikat dari seorang ayah yang selamat dari pembantaian Yahudi di Cekoslowakia selama Perang Dunia II. Sejak kecil, ia telah menjalani kehidupan yang sulit di Chicago karena keuangan dan diskriminasi. Hidupnya memburuk ketika dia mengetahui bahwa seorang teman dekat keluarga bernama Rabbi It’s Pearlman adalah mantan pembunuh berantai Nazi bernama Ernst.

Mark juga dapat melarikan diri darinya, tetapi menyebabkan trauma mendalam dan memberinya berbagai kepribadian bernama Steve Grant dan Jack Lockley. Hal ini memaksanya untuk dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah “di bebaskan” dari rumah sakit jiwa, Mark menjadi seorang Marinir, namun dibuang karena kepribadiannya yang aneh. Dia kemudian bergabung dengan CIA dengan saudaranya Randall Spector. Di CIA, Mark bekerja sebagai tentara bayaran yang berbasis di Sudan utara. Di sana ia di tugaskan untuk mencari makam kuno bersama rekannya Raul Bushman. Namun, misi tersebut tidak berjalan mulus karena Raul mengkhianati Mark. Kemudian Mark dan pacarnya berhasil bertahan hidup, meskipun mereka sudah sekarat.

Sumber: Mengenal Asal-usul Superhero Jalanan Marvel, Moon Knight

Mark tidak bertahan lama. Mark mengulurkan tangan ketika dia tiba di kuil kuno Khonsu, dewa yang berbisik padanya. Khonsu menawarkan jiwa Mark kesempatan untuk hidup kembali dengan mengorbankan tubuhnya. Di luar kendalinya, Mark menyetujui tawaran itu dan Khonsu memiliki tubuhnya.

Power

Superhero ini bisa di bilang salah satu petarung jarak dekat terbaik Marvel. Penampilannya yang putih bersih adalah untuk menunjukkan kepada para penjahat bahwa dia akan datang. Dengan gaya bertarung yang tidak terduga dan brutal, musuh akan sulit menangkap. Dia sendiri tidak takut dengan serangan musuh dan siap untuk mengusir senjata yang di tujukan padanya. Vigilante ini sangat brutal dan pemberani sehingga taskmaster si penjahat ragu-ragu untuk meniru gaya bertarungnya karena takut mati.

Lihat juga: Agent Baru, Neon Hadir di Valorant!

2 thoughts on “Mengenal lebih dekat dengan Moon Knight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.