Menghadirkan fitur baru, FIFA 22 Mobile akhirnya dirilis

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fifa 22 Mobile. EA SPORTS telah melakukan banyak pembaruan untuk mengakomodasi para penggemar game FIFA Mobile 22. Fitur-fitur baru yang di tawarkan membuat game ini semakin menarik dan user-friendly. (ezy)

Di musim keenam sejak di rilis pada tahun 2016, EA Sports telah merevolusi game simulasi sepak bola andalannya. Game ini tersedia untuk diunduh dari Apple App Store dan Google Playstore dan telah menerima beberapa pembaruan, termasuk grafik. Bagus untuk gameplay, fitur, dan tentu saja performa bagi pecinta game FIFA.

Peningkatan Visual

Peningkatan visual dalam game FIFA Mobile menjadi semakin menarik. Bahkan pada 60FPS, Anda masih bisa merasakan grafis terbaik dan paling responsif. FPS yang lebih tinggi ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan visual yang lebih detail dan responsif. Tidak hanya itu. Gamer juga bisa melihat dari empat sudut kamera. Opsi pembaruan kamera tersedia untuk tembakan gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti, dan tayangan ulang.

Sumber: FIFA Mobile 22 Resmi Dirilis, Semakin Menarik dengan Banyaknya Fitur Baru

Tentunya jika perangkat Anda memenuhi spesifikasi yang di isyaratkan FIFA Mobile 22, Anda bisa menikmati semua fitur yang di tawarkan. Berdasarkan peningkatan keterampilan pemain, 7 stadion baru dan 4 sudut kamera. Hal yang sama berlaku untuk audio dan komentar, seperti menyebutkan komentator game dan nama pemain.

Manajer umum EA China, Jace Yang, mengatakan pembaruan datang setelah bertahun-tahun penelitian.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepakbola paling impresif dan autentik di perangkat seluler,” ucap Jace Yang.

Dengan FIFA Mobile, Anda dapat membangun Ultimate Team ™, mengundang teman Anda untuk bermain dan menjadi pemain favorit Anda, atau memanfaatkan tim terkenal di dunia. Menariknya, kamu bisa bermain di liga-liga terbaik dunia mulai dari Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga League 1. Jadi tunggu apa lagi, download segera di Apps Store atau PlayStore secara gratis.

Lihat juga: Mengenal lebih dekat dengan Moon Knight

4 thoughts on “Menghadirkan fitur baru, FIFA 22 Mobile akhirnya dirilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.