Menumpas Para Iblis Di Muka Bumi! Sinopsis Anime Orient

oleh -24 views
Orient menceritakan perjalan Musashi dan Kojiro dalam menumpas Iblis

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi sobat yang rindu dengan artwork Anime Magi, kali ini Mangaka Penciptanya yaitu Shinobu Ohtaka merilis anime terbarunya yang berjudul Orient yang bertemakan samurai dan iblis. (tezz)

Orient merupakan anime bergenre action dan fantasy bertema Samurai dan Iblis yang di adaptasikan dari sebuah seri manga karya Shinobu Ohtaka yang menciptakan manga Magi. Anime ini di garap oleh studio A.C.G.T dan sudah tayang pada tanggal 6 Januari 2021 kemarin.

Sinopsis Anime Orient

Visual Key Anime Orient

Anime ini menceritakan tentang Jepang pada era Sengoku yang masih terpecah-pecah di mana banyak manusia masih tunduk dan menyembah pada oni atau iblis.

Akan tetapi ada juga manusia yang memberontak dikenal sebagai Bushi atau kita kenal sebagai samurai. Mereka berperang melawan Oni semakin lama mereka gugur dalam peperangan.

Serta seiring berjalannya waktu  banyak hal yang telah berubah dan banyak orang malah memuja iblis sebagai Dewa lebih banyak dan menganggap Samurai adalah penjahat.

Kemudian cerita berfokus kepada Musashi dan teman masa kecilnya Kojirou, berjanji satu sama lain untuk menjadi samurai terhebat agar dapat membunuh iblis, saat mereka dewasa nanti. Namun, 5 tahun sejak janji itu, semuanya telah berubah, kini iblis disembah sementara samurai dihina.

Musashi, seorang anak muda yang ingin mengembalikan masa kejayaan para Bushi

Baca juga: Berpatroli Bersama Polwan Cantik, Sinopsis Anime Police In A Pod

Untuk mempertahankan mimpinya, Musashi bergaul dengan masyarakat setempat sebagai penambang sambil bersembunyi untuk menyempurnakan ilmu pedangnya. Sementara itu di sisi lain Kojirou merupakan keturunan asli samurai, tetapi ia mengingkari janjinya bertahun-tahun yang  lalu.

Kojirou, keturunan asli Bushi di dalam keluarganya

Tapi, Takdir selalu punya cara untuk membawa Mereka kembali ke jalan samurai. Setelah menyelamatkan hidup Musashi dari iblis, Kojirou berubah pikiran.

Kini, mereka memulai kembali perjalanan untuk mengembalikan kejayaan samurai yang hilang dengan membunuh iblis jahat yang telah mengambil alih dunia ini. Serta demi membuat dunia mereka kembali menjadi lebih baik dan menyatukan Hi no Moto.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source: YouTube | Just anime 3.0 Channel

Openingnya sendiri dibawakan oleh group band asal Jepang yaitu Da-iCE yang berjudul “Break out”.

Untuk karakter dan seiyuu yag terlibat dalam anime tersebut di antaranya:

Uchida Yuuma sebagai Musashi

Saitou Souma sebagai Kanemaki Kojirou

Takahasi Rie sebagai Hattori Tsugumi

Hino Satoshi sebagai Takeda Naotora

Shimono Hiro sebagai Inukai Shirou

Waki Azumi sebagai Inusaka Nanao

Hatano Wataru sebagai Kosameda Hideo

Sumber: myanimelist.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.