Menyelamatkan Dunia Dari Wabah Karat, Sinopsis Anime Sabikui Bisco

oleh -197 views
Sabikui Bisco mengisahkan bencana karat yang di sebabkan oleh hembusan Angin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema Apocalypse merupakan cerita yang mengisahkan tentang perjuangan manusia setelah kehancuran tersebut terjadi. Bagaimana mereka mencoba bertahan hidup di tengah keadaan yang sulit. Salah satunya anime yang satu ini yang berjudul Sabikui Bisco yang satu ini. (tezz)

Sabikui Bisco atau Rust-Eater Bisco merupakan anime bergenre action, adventure, dan fantasy yang di angkat dari sebuah Light-Novel yang di gambar oleh Akagishi K dan di tulis oleh Cobkubo Shinji.

Anime ini di garap oleh Studio OZ dan sudah di tayangkan pada 11 Januari 2022 lalu dan masih berlanjut hingga sekarang serta akan mendapatkan 12 episode.

Sinopsis Anime Sabikui Bisco Si Pemakan Karat

Visual Key Anime Sabikui Bisco

Cerita bermula Di mana Jepang terkena sebuah insiden yang bernama Rusting Wind, dimana segalanya telah rusak oleh Karat yang disebabkan oleh hembusan angin dan mengakibatkan makhluk hidup yang disana bagian tubuhnya terjangkit Karat dan bisa mengakibatkan kematian.

Kemudian Cerita berfokus pada Bisco Akaboshi sang MC yang merupakan seorang remaja yang berasal dari suku Mushroom Guardian. Yang dimana ia dijuluki sebagai Akaboshi dan di cap sebagai  seorang penjahat kriminal yang di mana, panahnya langsung menumbuhkan jamur di mana pun mereka mendarat.

Bisco “Akaboshi”, sang “Man-Eater Mushroom” yang padahal Dia Pelindung Jamur.

Dan orang-orang yang melihatnya pun lanngsung ketakutan. Namun, dia sebenarnya adalah “Pelindung Jamur”, seseorang yang menyebarkan jamur untuk memperkaya tanah dan mengembalikannya ke keadaan semula.

Ia melakukan perjalana bersama gurunya yaitu Jabi untuk mencari Jamur Rust-Eating / Sabikui Kinoko. Katanya tanaman tersebut merupakan obat penawar yang bisa memurnikan semua karat.

Selama perjalanan, ia bertemu dengan Milo, seorang dokter yang di hormati di suatu kota kecil untuk mencari obat penawar karat dan , menetap bersama kakanya yaitu Paw yang dimana kakanya seorang Kapten relawan pertahanan di kota tersebut.

Milo, Sang Dokter Ramah yang ingin mencari Jamur penawar Karat bersama Bisco

mampukah mereka berdua menemukan obat yang mereka cari, agar bisa menyelamatkan dunia dan menyembuhkan orang yang mereka sayangi dari wabah karat?

Keunikan Anime yang satu ini

Anime ayng satu ini sayang untuk dilewatkan, pasalnya Anime yang satu ini cocok bagi penonton yang suka dengan tema Dystopia Sci-fi, lalu kemudian tempat dan bangunannya seakan-akan terkena dampak dari efek karat dan jamur.

Kemudian ada kendaraan yang mengunakan hewan salah satunya tunggangan milik bisco yang menggunkan kepiting raksasa, Kapal terbang Siput dan tunggangan Kadal dan Kuda Nil milik petugas keamanan, dan tentunya ceritanya yang unik dan seru dari kedua karakter utama yaitu Bisco dan Milo

Opening dan Karakter yang terlibat dalam anime tersebut

Source : JUNNA YouTube Channel

Openingnya sendiri di nyayikan oleh Junna yang berjudul “Kaze no Oto sae Kikoenai”. Untuk Seiyuu dan karakter dalam anime tersebut antara lain :

Suzuki Ryouta sebagai Akaboshi Bisco

Hanae Natsuki sebagai Nekoyagi Milo

Kondou Reina sebagai Nekoyagi Paw

Tomita Miyu sebagai Oochagama Chiroru

Saitou Shirou sebaga Jabi

Tsuda Kenjirou sebagai Kurokawa

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Hidup Sehat Bersama Cewek-Cewek Penghuni GYM, Sinopsis Anime Dumbell Nan Kilo Moteru?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.