Microsoft Rilis Xbox Series S Edisi Imlek

oleh -61 views
Xbox S Imlek

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bukan menjadi suatu rahasia lagi, jika sejumlah produsen konsol maupun PC ketika mereka merayakan sebuah hari raya imlek, tentunya mereka memberikan suatu “kejutan” bagi para fans maupun pengguna. Salah satunya seperti Steam yang kabarnya akan merayakan hari raya imlek dengan mempersembahkan diskon besar-besaran untuk sejumlah game di platform Steam pada tanggal 27 Januari mendatang. (mrg)

Tidak hanya Steam saja, Microsoft pun kali ini mulai bagikan sebuah kejutan bagi para pengguna fans Xbox. Karena melalui situs resmi Xbox, mereka akan membagikan 15 buah Xbox Series S bertemakan hari raya imlek dengan gambar harimau dengan campuran warna merah pada hampir seluruh bagian konsol dan controller tersebut.

Berdasarkan informasi yang Xbox bagikan. Desain konsol Xbox Series S dan controller mereka di buat oleh seorang seniman kartun asal Tiongkok bernama Bu2ma dengan menghadirkan karakter ikonik miliknya. Karakter tersebut adalah harimau dengan badan yang sangat bulat.

Baca juga : iPad Air 5 akan Siap Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya

Xbox juga mengumumkan bahwa, seluruh fans di dunia dapat mengikuti “giveaway” tersebut dengan cara me-retweet kiriman Xbox saja. Khusus untuk para pengguna Xbox di Tiongkok, Xbox juga telah menyiapkan undian khusus bagi para fansnya. Yakni dengan berpartisipasi melalui situ billibili dan Wechat.

Acara undian Xbox Series S bertemakan hari raya imlek ini sebenarnya sudah mulai dari tanggal 21 Januari, dan akan berakhir pada tanggal 3 Februari mendatang. Berbeda di Tiongkok, acara undian Xbox tersebut akan di gelar pada tanggal 25 Januari mendatang dan di tutup pada 3 Februari.

Sebelumnya jika kalian tertarik untuk mengikuti acara tersebut, ada baiknya kalian membaca peraturan atau syarat mengikuti undian di atas melalui link berikut. Karena melalui link tersebut, terdapat penjelasan secara rinci bila kalian memenangkan undian Xbox Series S di atas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.