,

Minor Scandal, Kisah Cinta Seorang Guru dan Siswi

oleh -219 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami membawakan info tentang manhwa romansa modern yang terbit di akhir tahun 2021 kemarin. Manhwa ini berjudul Minor Scandal. Webtoon ini merupakan hasil adaptasi dari karya asli Carbo. (Nd)

Minor Sacandal merupakan sebuah webtoon karya Hayeon dan Charles. Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 26 Desember 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 7 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Judul asli novel dan manhwa yaitu 제자와 연인 사이 artinya Between Lover and Student. Versi Korea lebih tepat mengambarkan status Gahyun di mata Shinwoo, dia murid namun juga pasangannya. Oh iya pria dewasa berpacaran dengan gadis minor bisa dibilang skandal.

Baca juga: The Double Agent, Baca di Webtoon Indonesia

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil adaptasi novel Carbo yang oleh starland tulis kembali sedangkan gambar oleh yeonsil.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 1 juta kali dan menjadi favorit bagi 102 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 8,51.

Highlight Minor Scandal

Bercerita tentang Han Shinwoo yang merayakan kelulusan dan awal karirnya sebagai guru di SMA Daehan. Dia bertemu dengan wanita bernama Jin Nahyun. Setelah beberapa kali bertemu, Han Shinwoo jatuh cinta. Namun ternyata Jin Nahyun berbohong, dia bernama asli Jin Gahyun yang masih kelas 3 di SMA Daehan.

Pada suatu malam saat Han Shinwoo merayakan awal mula karirnya menjadi guru di SMA Swasta Daehan, ia bertemu dengan seorang wanita yang mengaku bernama Jin Nahyun. Setelah melewati waktu bersamanya, Han Shinwoo jatuh cinta. Tapi ternyata, Jin Nahyun selama ini berbohong. Ternyata ia adalah Jin Gahyun? Salah satu murid kelas 3 di SMA Swasta Daehan!

Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.