Modder Mulai Berkreasi di Game Final Fantasy VII Remake Intergrade PC

oleh -21 views
Final Fantasy VII Remake PC Mod

ZETIZEN RADAR CIREBON – Final Fantasy VII Remake Intergrade telah dirilis di PC dan meskipun hadir dengan berbagai kekurangan, gamenya juga memungkinkan para modder untuk memodifikasinya sesuka hati. Tentu saja dari hal yang mudah terlebih dahulu tanpa harus mengubah tekstur dan mekanik gameplaynya. (mrg)

Baca juga : Little Devil Inside Kabarnya akan Hadir Akhir di Tahun Ini

Beberapa modder telah menunjukkan sebagian karya mereka ke publik untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC. Hal yang paling sederhana adalah bagaimana mereka bisa mengubah tampilan Cloud dan Tifa dengan gaun yang ia gunakan di salah satu bagian cerita di mana ia hanya akan menggunakannya saat menyelamatkan Tifa. Tampilan ini akan terus digunakan di sepanjang permainan tanpa terikat event tertentu. Kamu bisa download mod ini di sini, sementara untuk Cloud bisa didownload di sini.

Salah satu yang paling konyol adalah mengganti model Buster Sword dengan karakter Scarlet di gamenya. Ya, Cloud akan sabetkan Scarlet dalam T-Pose untuk menumpas musuh-musuhnya yang bisa kamu download di sini.

Namun tak sedikit yang mulai mencoba perbaiki performa Final Fantasy VII Remake Intergrade yang buruk karena salah satu settingnya dikunci. Salah satunya adalah mod Dynamic Resolution Disabler yang akan mematikan setting Dynamic Resolution yang mana dalam setting bawaan akan otomatis menyala dan membuat tampilan gamenya tidak setajam yang diharapkan, terlebih saat menyetting batasan fps. Kamu bisa mendownload mod ini di sini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.