Monopoly Tycoon Sudah Bisa Didownload di Android dan iOS

oleh -70 views
Monopoly Tycoon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Smartphone benar-benar membantu kita di mana pun dan kapan pun. Tak hanya untuk menelepon, sosail media, dan bekerja saja, smartphone juga bisa menjadi pengisi kegabutan. Nah, bagi kamu penggemar game papan atau board-game, tentu tidak asing lagi dengan Monopoly. (mrg)

Dilansir dari Pocket Gamer, Nvizzio Creations bekerja sama dengan Hasbro merilis kembali game baru papan klasik Monopoly yang ikonik, Monopoly Tycoon. Dalam game terbaru franchise ini, pemain dapat membangun kota mereka sendiri dari Atlantic City sampai Paris, tentunya dengan gaya klasik dan pengalaman ala Monopoly.

Baca juga : Phil Spencer Pastikan Serial Call of Duty akan Tetap Hadir di PlayStation

Kita telah mengetahui Monopoly adalah game papan fenomenal, di mana pemain menggunakan dadu dan berjalan sesuai dengan angka di dadu. Setelahnya, kita bisa membeli, menjual, atau melelang tanah dan bangunan kita di Bank.

Berbeda dengan Monopoly Tycoon, di mana game ini menampilkan warna terbaru, yaitu unsur 3D dan sistem manajemen yang mendalam di mana pemain dapat berinvestasi di sebuah real estate dan mengumpulkan uang sewa agar cepat kaya. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan naluri bisnismu dari game ini, serta mengerjakan story-quest setiap hari untuk mendapatkan reward.

Game ini telah dirilis pada tanggal 20 Januari 2022 lalu. Monopoly Tycoon bisa dimainkan di platform Android (Google Play Store) dan iOS App Store. Tenang, game ini free-to-play, kok. Kamu bisa memainkannya secara gratis. Kamu juga bisa bergabung di official page Facebook untuk berita dan update terbaru seputar Monopoly Tycoon.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.