OnePlus 10 Pro Akan Segera Diumumkan Bulan Ini

oleh -33 views
OnePlus 10 Pro

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pagi ini, pendiri OnePlus Pete Lau telah mengkonfirmasi bahwa flagship OnePlus 10 Pro yang akan datang akan tiba pada bulan Januari. Berita itu di konfirmasi melalui posting yang di buat oleh seorang eksekutif perusahaan di situs micro-blogging China Weibo. (mrg)

Baca juga : Natan Terkena Nerf di Patch Baru Mobile Legends!

OnePlus 10 Pro akan tiba dengan chipset Snapdragon 8 Gen1 Qualcomm yang baru. Menurut bocoran dan rumor sebelumnya, smartphone akan memiliki kamera selfie 32MP yang di tingkatkan.

Selain itu, juga ada kabar tentang layar LPTO QHD+ AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dengan lubang punch kamera selfie terpotong di sudut atas yang sama.

Baca juga : 5 Game Otome Terbaru Tahun 2021 yang Wajib Kamu Coba

10 Pro akan menampilkan 12GB RAM berjenis LPDDR5 dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Sistem tiga kamera di katakan terdiri dari pengaturan yang serupa dengan 9 Pro dengan kamera utama 48MP, ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 8MP 3,3X.

Selain itu, terdapat rumor yang menyebut jika ponsel ini akan hadir dengan kaoasitas baterai 5.000 mAh. Hal ini di duga mendukung pengisian kabel cepat 80W dan pengisian nirkabel cepat 50W.

Kita sekarang tahu bahwa OnePlus 10 Pro akan di luncurkan di Cina bulan depan, tetapi belum ada kabar kapan flagship baru akan tiba di pasar global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.