Open Minded Itu Bagus, Tapi Pakai Logika Anda!

oleh -110 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menurut Wikipedia, istilah open minded atau pemikiran terbuka adalah penerimaan terhadap berbagai gagasan baru. Pemikiran terbuka berkaitan dengan cara orang menerima pandangan dan pengetahuan orang lain. (herdi)

Air mata pasti mengalir di wajahnya Tuan Open minded karena sudah terlalu banyak disalahgunakan. Secara fisik, seksual, spiritual, emosional, sosial, finansial dan semua “lys”. Hmm.

Contoh yang sering ada di kalangan seperti kita adalah ketika ada seorang yang tidak suka bergaul di ajak untuk masuk ke dunia pergaulan bebas dengan sebuah istilah “open minded”. Orang ini sengaja di ajak untuk masuk ke pergaulan yang tidak sehat. Walau ia sudah tau itu tapi ia tetap mengikutinya karena terbawa ego dan ajakan untuk dicap sebagai orang yang ”asik”.

Lihatlah ke sekeliling dan beri tahu saya dari mana datangnya bencana alam, penyakit, sikap, masalah, dll yang paling buruk. Namun kami berjalan seperti banteng buta yang di butakan oleh Tuan yang berpikiran terbuka dan melakukan hal-hal konyol atas namanya.

Open Minded Bukan Berarti Menjadi Bodoh

Orang-orang siap untuk melakukan incest karena open minded, menghina dan menyangkal Tuhan karena mereka pikir mereka telah melihat yang lebih baik, berkeliling dengan fantasi seksual yang konyol tanpa memikirkan akibatnya. Orang-orang berjalan telanjang karena istilah ini, orang-orang begitu “terbuka pemikirannya” sehingga mereka melihat kecurangan sebagai hal yang normal. Kerja komunitas dan komunisme adalah sesuatu dari masa lalu karena kebanyakan terlalu open minded untuk membuat masyarakat menjadi tempat yang lebih baik.

Orang-orang sangat open minded, bahkan hal yang paling konyol pun terlihat normal. Pikiran terbuka dengan senang hati merangkul homoseksualitas, pikiran terbuka telah menutup mata Anda terhadap budaya dan tradisi Anda dan Anda menjalani kehidupan orang lain. Tetapi ingatlah bahwa sebuah bangsa yang tidak mengetahui budaya dan tradisinya adalah bangsa yang terhilang. Keterbukaan pikiran adalah kuncinya. penerima semua kejahatan karena ia memeluknya dan menepuk punggungnya.

Duduk dan analisislah keterbukaan pikiran apa yang telah di lakukan terhadap Anda. Mari berhenti menyalahgunakan istilah ini karena berusaha menghibur ide-ide baru yang dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik tetapi tidak merusaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.