Overthinking Tentang Masa Depan? Berikut Tipsnya

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apa tips terbaik Anda untuk menghentikan diri Anda dari overthinking, pembaca? Bagaimana Anda bisa mengatasi kecemasan dan kekhawatiran berlebihan tentang masa depan? Kami telah berbicara tentang cara fokus di tempat kerja serta cara mengatasi kecemasan, tetapi tidak dalam waktu yang lama — jadi mari kita bahas cara berhenti overthinking. (herdi)

BAGAIMANA BERHENTI OVERTHINKING DALAM JANGKA PENDEK

Tertawalah

Tertawa bisa menjadi obat yang bagus untuk kecemasan — ini membantu untuk menempatkan segala sesuatu dalam perspektif. Daftar ucapan terima kasih (atau tren terbaru dari daftar tidak tahu berterima kasih) juga dapat membantu — beberapa kiat kami tentang cara mengubah hari yang buruk juga dapat membantu.

Alihkan Fokus

Atur timer selama 25 menit dan pilih satu tugas untuk difokuskan — dan mungkin bekerja di tempat yang jauh dari gangguan seperti email dan media sosial. Ini mungkin sesederhana mengatakan, “Saya akan fokus selama 25 menit pada DOKUMEN X,” dan hanya akan duduk di sisi lain meja Anda, bukan langsung di depan komputer Anda.

Workout

Jika Anda cenderung terlalu banyak berpikir, pastikan Anda menjadwalkan workout Anda! Ini mungkin tidak membantu ketika Anda memiliki pertemuan menit terakhir yang dijadwalkan untuk pekerjaan yang membuat Anda cemas. Tetapi dalam jangka panjang saya menemukan bahwa saya lebih rentan terhadap kecemasan dan overthinking ketika saya belum workout.

Kosongkan pikiran Anda dengan meditasi

Saya baru tahu meditasi dan tidak punya waktu untuk mempelajarinya. Tetapi bahkan saya mendapat manfaat (terkadang manfaat besar) dari menggunakan latihan meditasi 60 detik ini di Pixel Thoughts. Bisa juga mendengar hal-hal baik tentang aplikasi Headspace.

Tingkatkan kualitas tidur Anda

Cara yang saya sukai untuk membantu tidur saya adalah dengan mengoptimalkan habitat tidur saya dengan selimut berbobot, warna gelap, dan diet digital yang sehat. Tetapi terkadang Anda membutuhkan lebih banyak.

Akui kekalahan

 Jika sesuatu yang besar akan segera turun dan Anda akan segera mendapatkan jawabannya, maka akui saja kekalahan. Coba pikirkan sesuatu yang bisa Anda lakukan tanpa berpikir tapi tetap produktif: Bersihkan kantor Anda. Ikuti CLE dan hal-hal umum lainnya yang mungkin Anda lakukan jika itu adalah kantor yang sepi karena hari libur atau yang lainnya.

Sumber: Corporette

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.