Peluncuran Game Undecember Diumumkan di Korea Selatan

oleh -71 views
Undecember

ZETIZEN RADAR CIREBON – MMORPG dari Line Games, Undecember baru – baru ini telah rilis secara resmi untuk region Korea Selatan. Game ini dikembangkan oleh Needs Games dan dapat dimainkan melalui platform Android dan iOS. (mrg)

Undecember berlokasi di dunia Fantasy Traum yang diciptakan oleh 12 dewa yang bangkit dari void. Pada awalnya, Traum adalah dunia yang damai dengan para keturunan dewa yang hidup bahagia. Namun semua itu berubah dengan bangkitnya dewa ke-13, yaitu Serpens.

Serpens yang merupakan dewa yang jahat berencana untuk menghancurkan Traum dan segala hal yang telah diciptakan oleh para dewa. Pemain akan berpetualang untuk menghentikan kebangkitan dewa jahat Serpens dan melawan berbagai monster.

Baca juga : Hyper Front game FPS 5v5 Dari Netease Games

Menariknya, game ini memberi kebebasan kepada pemain untuk memilih gaya bermain. Artinya, tidak ada Class/Job pada game ini sehingga pemain dapat menentukan Build mereka sendiri.

Dalam Undecember, pemain dapat menentukan cara bermain mereka dengan menggunakan berbagai macam Equipment serta ribuan kombinasi Rune Skill. Kebebasan ini tentunya membuat pemain akan menjadi lebih leluasa bermain dan dapat bertukar Playstyle tergantung situasi yang dihadapi.

Undecember sudah rilis untuk region Korea Selatan. Sementara itu untuk region global, pemain dapat melakukan Pra-registrasi melalui Steam dan Google Play. Undecember merupakan game Free-to-Play yang memiliki In-app Purchase. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan secara Global, namun dapat dipastikan game ini akan hadir sebelum pertengahan tahun 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.