Pengumuman Pemenang GOTY PS4 dan PS5 2021

oleh -92 views
GOTY PS4

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Sebelumnya, PlayStation Blog meminta para pemain untuk memiliki Game of the Year (GOTY) untuk PS4 dan PS5 di 2021, dan hasilnya telah rilis. (mrg)

Melalui postingan miliknya, PlayStation Blog mengumumkan bahwa Resident Evil: Village dan Ratchet and Clank: Rift Apart, masing-masing memenangkan penghargaan GOTY untuk PS4 dan PS5. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PlayStation Blog juga memberi penghargaan untuk tiap kategori tertentu melalui penggambaran Trophy, dengan Platinum menjadi yang tertinggi, di susul oleh Gold, Silver dan juga Bronze.

Selain menjadi pemenang GOTY untuk PS4 2021, Resident Evil: Village juga menerima gelar Platinum Trophy untuk kategori Best Story dan Best New Character. Sementara itu, Ratchet and Clank: Rift Apart juga mendapat banyak gelar Platinum Trophy di tahun ini, yaitu untuk kategori Best Art Direction, Best Use of DualSense dan Best Graphical Showcase.

Baca juga : Chou, Salah Satu Fighter yang Selalu Masuk META

Di samping dua game tersebut, beberapa game yang tidak meraih gelar GOTY juga ikut serta menerima beberapa gelar untuk kategori lain. Beberapa di antaranya seperti Ghost of Tsushima yang memenangkan Platinum Trophy untuk kategori Best Accessibility Features dan Best Re-Releas. Kena: Bridge of Spirits untuk kategori Independent Game of the Year, Marvel’s Guardians of the Galaxy untuk kategori Best Soundtrack dan It Takes Two untuk kategori Best Multiplayer Experience.

Kemenangan besar yang di raih Resident Evil: Village dan Ratchet and Clank: Rift Apart, bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Keduanya merupakan game yang di puji oleh banyak pemain dan kritikus karena kualitas yang di usungnya, serta memiliki basis fans yang sangat masif, yang menciptakan hype tinggi bahkan sebelum keduanya di rilis. Yang mengejutkan mungkin hanyalah fakta bahwa salah satu game eksklusif PS5 terbaik di tahun ini yaitu Deathloop, tidak meraih gelar di kategori manapun, meski mendapat banyak ulasan yang sangat positif dari para kritikus maupun pemain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.