Perjalanan Akhir Agen 007 Sinopsis No Time To Die

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perjuangan akhir Agen 007 dalam film No Time To Die. (Daniel Craig) sebagai aktor utama dari film No Time To Die. Dalam sekuel film tersebut untuk pertama kalinya mengangkat sisi humanis dari sifat sang agen rahasia. Pada film-film sebelumnya agen rahasia 007 menyajikan aksi laga dan petualangan yang menegangkan dengan peralatan super canggih. (ree)

baca juga : Jerih Payah Agen Inggris Sinopsis film Casino Royale

Film No Time To Die menjadi film aksi terakhir bagi Daniel Craig sebagai James Bond karena salah satunya faktor usia dan tidak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang abadi. Akan tetapi Craig menyampaikan pesan bahwa karakter James Bond tidak seharusnya diperankan oleh perempuan setelah ia pensiun. Dalam film ini terdapat banyak aksi yang mengejutkan karena tidak hanya aksi laga saja. Tetapi banyak drama yang muncul bersamaan dengan hadirnya kekasih Bond, Madeleine Swann. Film ini sangat direkomendasikan untuk teman-teman yang menyukai aksi laga, perkelahian hingga kejar-kejaran mobil, penasaran dengan alur sinopsis ceritanya? Yuk, simak ceritanya.

Sinopsis Film No Time To Die

Film ini menceritakan mengenai Bond yang sudah pensiun dari profesinya sebagai agen mata-mata. Baru saja ia ingin menikmati kehidupannya setelah pensiun, ia bertemu dengan teman lamanya dari CIA yaitu Felix Leiter muncul untuk menyapanya, ia meminta pertolongan kepada Bond untk membantunya menemukan seorang ilmuwan yang bernama Valdo Obruchev karena hilang telah diculik. Dalam misinya ini Bond harus mencari jejak seorang penjahat yang memiliki senjata berbahaya dengan teknologi baru. Berbagai aksi menegangkan tak terelakkan seperti perkelahian dan adu tembak turut mewarnai perjalanan Bond dalam mencari sang penjahat tersebut. Kemudian di tengah misinya Bond rupanya harus bertemu dengan musuh lamanya yaitu Safin (Rami Malek). Misi besar yang di berikan oleh temannya itu harus berhadapan dengan Lyutsifer Safin yang memiliki senjata biologis super canggih, akan tetapi ia gagal untuk mencegahnya.

Sumber : No Time To Die

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.