Perjuangan Membebaskan Rakyat Jepang Dari Penjajahan, Sinopsis Anime Kyoukai Senki

oleh -164 views
Kyoukai Senki mengangkat cerita tentang perang politik perdagangan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Peperangan selalu menjadi hal yang mengerikan, terlebih jika kita akan dijajah oleh musuh dan berusaha untuk mengembalikannya, seperti dalam anime Kyoukai Senki yang satu ini. Berikut preview nya buat sobat! (tezz)

Kyoukai Senki atau AMAIM Warrior at the Borderline merupakan anime original bergenre action dan sci-fi bertema mecha yang di garap oleh studio Sunrise Beyond dan sudah rampung pada 18 Desember, 2021 kemarin dengan total 13 episode.

Fyi Studio Sunrise Beyond sendiri merupakan studio baru cabang dari Studio Sunrise nya itu sendiri, dan Studio Sunrise memiliki ciri khasnya dalam membuat anime bertema Mecha seperti Gundam atau Code Geass.

Sinopsis Kyoukai Senki

Visual Key Anime Kyoukai Senki

Ceritanya berlatar pada tahun 2061, di mana Jepang di bawah pendudukan oleh banyak negara bagian. Dunia, termasuk Jepang, telah di konsolidasikan atau lebih tepatnya telah kehilangan kedaulatannya di bawah empat blok perdagangan.

Seluruh pulau kini menjadi garis depan konflik. Rakyat Jepang hidup di bawah penjajahan dan penindasan yang konstan setelah terpecah belah dan di perintah oleh empat faksi perdagangan utama dengan mesin humanoid yang di sebut AMAIM berpatroli di jalan-jalannya.

Mereka sebenarnya berniat ingin melawan balik, namun pihak mereka di ancam oleh orang dari negara lain sebab menggunakan sandera dari anggota keluarganya. Dan selama beberapa tahun, rakyat Jepang kini mengalami kemunduran dan keterpurukan.

Shiiba Amou, seorang pemuda pemalu yang hobi merakit AMAIM

Kemudian cerita berfokus pada seorang pemuda bernama Amou Shiiba, seorang anak laki-laki yang mencintai mesin, bertemu Gai, seorang AI yang berpikiran otonom. Pertemuan tersebut membawa Amou untuk terjun ke dalam pertempuran untuk merebut kembali Jepang, mengemudikan AMAIM bernama Kenbu yang dia buat sendiri.

Gai, sebuah AI Otonom yang memiliki semangat membara dan menemani Amou
Kenbu, AMAIM yang dirakit oleh Amou Sendiri

Namun tidak semudah itu sebab, usaha yang ia lakukan malah berbalik arah dan justru merubah dia menjadi teroris buronan.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source: Youtube | FranOpenings Channel

Openingnya dibawakan oleh group musik Jepang yaitu BLANK PAPER yang berjudul “ENEMY”. Untuk Karakter dan Seiyuu yang terlibat dalam animenya yaitu:

Satou Gen sebagai Shiiba Amou

Fujiwara Natsumi sebagai Gai

Uemura Yuuto sebagai Tezuka Gashin

Ishikawa Yui sebagai Kei

Ichinose Kana sebagai Shishibe Shion

Murata Taishi sebagai Nayuta

Sumber: myanimelist.net

Baca juga: Kisah Pertemuan Cowok Penjahit Dan Cewek Trendi Penyuka Cosplay, Sinopsis Anime My Dress-Up Darling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.