Persona 4 Golden Masih Belum Bisa Dimainkan di Steam Deck

oleh -48 views
Persona 4 Golden Deck

ZETIZEN RADAR CIREBON – Steam Deck memang menjadi satu handheld yang saat ini begitu dinanti oleh banyak gamer. Fitur menarik serta kekuatan teknologi yang di miliki oleh handheld tersebut menjadi beberapa alasan mengapa handheld kembangan Steam itu menjadi primadona banyak gamer saat ini. Namun, pastinya di balik semua hal positif tadi handheld tersebut saat ini masih memiliki kekurangan yang mungkin akan sangat di pertanyakan oleh gamers.  (mrg)

Baca juga : Size Dying Light 2 di Xbox Series X akan Lebih Besar Daripada di PS 5

Baca juga : Phil Spencer Pastikan Serial Call of Duty akan Tetap Hadir di PlayStation

Salah satu akun Twitter yang banyak membagikan rumor sekitar dunia game, Wario64 akhir-akhir ini merilis screenshot dari daftar game dengan dukungan terhadap Steam Deck saat ini. Persona 4 Golden yang dulu mengawali debutnya pada konsol handheld Playstation Vita ternyata masih belum bisa di mainkan pada konsol Steam Deck.

Masih belum jelas terkait detail mengapa Persona 4 Golden masih belum mendukung Steam Deck, tetapi ke depannya Steam akan berupaya untuk bisa membawa Persona 4 Golden hadir di Steam Deck . Menariknya, Steam Deck telah banyak mendukung game AAA termasuk God of War yang awal Januari lalu baru saja rilis di PC.

Steam Deck sendiri akan mulai hadir pada 22 Februari mendatang di region Amerika, Eropa, Canada, dan Inggris.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.