Pertama kalinya NCT 127 Raih Gelar Daesang

oleh -140 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – NCT 127. Seoul Music Awards ke-31 diadakan pada 23 Januari 2022. Di Seoul Music Awards, ada penampilan dari beberapa idola K-POP. NCT 127 memenangkan daesang pertama di Seoul Music Awards ke-31. Selain Daesang, Boy Band ini juga meraih Bonsang Award. (ezy)

Doyoung, salah satu anggota dari boy band ini, membagikan pesan inspiratif dan penuh wawasan tentang mimpinya di Instagram Story. Dia mengatakan bahwa grup ini baru saja memenangkan penghargaan besar yang sangat masuk akal bagi mereka. Ia tidak menyangka grup ini akan memenangkan Daesang di acara tersebut. Saya sangat terkejut sehingga saya tidak bisa mengungkapkan semua yang ingin saya katakan kepada penggemar saya saat itu.

Memenangkan hadiah utama seperti daesang adalah impian semua peserta trainee, seperti halnya Doyoung sebelum debutnya sebagai idola.

Doyoung membagikan apa yang dia pikirkan ketika nama grupnya dipanggil untuk penghargaan tersebut. Sebelum debut di tahun 2016 atau sebagai trainee, Doyoung memiliki mimpi yang besar dan tinggi. Tentu saja, memenangkan Daesang adalah bagian besar dari mimpi saya. Namun, seiring berjalannya waktu, Doyoung yang sibuk barlomba sambil memikirkan masa kini, merasa mimpi itu perlahan memudar, memudar, dan menghilang. “Saya sedih dan sedih pada awalnya, tetapi lama-lama menjadi tenang,” kata pemilik bernama Kim Dong-young.

Sumber: NCT 127 Raih Daesang di Seoul Music Awards 2022, Ternyata Ini Mimpi Doyoung yang Sempat Hilang

Dalam pidato Daesang, Taeyong, salah satu member NCT, mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan penghargaan itu tetapi dia merasa tersentuh karena menerima penghargaan tersebut. “Saya tidak menyangka, tetapi saya sangat terkesan menerima hadiah sebesar itu.”

Doyoung tahu bahwa NCT telah menerima Daesang berkat upaya para penggemar. Fans juga menginginkan banyak cinta dan dukungan dari seluruh dunia. Untuk membalas perasaan para penggemar, Doyoung mengatakan bahwa dia lebih dari bersyukur daripada khawatir dengan penghargaan tersebut.

Lihat juga: Hyper Front game FPS 5v5 Dari Netease Games

4 thoughts on “Pertama kalinya NCT 127 Raih Gelar Daesang

  1. Aaaa terimakasih writer udah bawain berita ini! Sebagai NCTzen Cirebon merasa senang ! Xixixi
    Semangat terus writer!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.