Phil Spencer Pastikan Serial Call of Duty akan Tetap Hadir di PlayStation

oleh -53 views
Phil Spencer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap Activision Blizzard beberapa waktu lalu tentu sangat begitu mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut membuat gamers mulai beranggapan bahwa franchise terkenal milik Activision Blizzard yaitu Call of Duty tidak akan rilis lagi untuk Playstation dan hanya eksklusif Xbox kedepannya. (mrg)

Baca juga : Free Fire Adakan Kolaborasi dengan Assassin’s Creed

Baca juga : Game Baru: UFL Siap Bersaing Dengan PES dan FIFA

Tak ingin hadirkan debat yang berkepanjangan. Phil Spencer selaku CEO dari Microsoft Gaming mengkonfirmasi langsung melalui Twitternya bahwa Call of Duty akan tetap hadir di Playstation. Phil Spencer mengaku bahwa ia telah melakukan komunikasi dengan beberapa petinggi Sony. Ia menyatakan bahwa setelah segala proses akuisisi tersebut terpenuhi. Semua bentuk kerjasama antara Activision Blizzard dan Sony masih akan terus terjalin termasuk juga hubungan antara Call of Duty dan Playstation

Lewat cuitan tersebut, indikasi untuk mempertahankan franchise Call of Duty sebagai game multi-platform terlihat begitu jelas. Phil Spencer juga menyatakan bahwa Sony merupakan aspek penting di dunia gaming dan Microsoft menghargai hubungan kerja sama antar keduanya.

Ini bukan hal pertama yang dilakukan oleh Microsoft untuk tetap merilis game secara multi-platform. Sebelumnya, game-game seperti Deathloop, The Outer Worlds, dan Ghostwire: Tokyo juga tetap rilis di Playstation meski game tersebut dimiliki oleh Xbox. Pastinya akan menarik untuk menanti kejutan-kejutan apalagi yang diberikan oleh Xbox kedepannya setelah akuisisi terhadap Activision Blizzard ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.