PUBG : New State Kolaborasi dengan Bugatti Rimac

oleh -143 views
PUBG Bugatti

ZETIZENR RADAR CIREBON – KRAFTON baru saja mengumumkan kerja sama dengan perusahan otomotif Bugatti Rimac. Kolaborasi ini nantinya akan membawa Hypercar Bugatti dalam PUBG: New State awal tahun ini. (mrg)

Pemain nantinya dapat mengendarai Rimac Nevera yang merupakan Electric Hypercar yang lebih cepat dari F1 dan bertarung di Troi. Kendaraan ini dapat di test pada map Troi sebelum permainan dimulai.

Nantinya ketika update ini sudah rilis akan ada Rimac Crate dalam waktu terbatas yang berisikan 5 warna Rimac Nevera yaitu Nevera Blue, Gunpowder Grey, Prism Glow, Sunburst Red, dan Luminous Gold.

Baca juga : Chess Rush Umumkan akan Menutup Gamenya

Ela Buljat, Senior Marketing Specialist Bugatti Rimac mengatakan bahwa mereka sangat senang berkolaborasi dengan salah satu perusahaan game terbesar didunia ini. Ketika mereka mendengar konsep futuristik dari PUBG: New State, Rimac Nevera benar benar cocok untuk berada didalamnya. Pihak Bugatti Rimac juga berharap kolaborasi jangka panjang ini akan membawa kesuksesan untuk kedua pihak.

Sementara itu Minkyu Park, Executive Producer PUBG: New State mengatakan bahwa ini menjadi sebuah kehormatan untuk mengadakan kolaborasi dengan Bugatti Rimac yang merupakan brand inovatif pada awal tahun ini. Dan tentunya kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi untuk para fans.

PUBG: New State x Bugatti Rimac akan segera rilis dalam waktu dekat. Masih belum ada informasi untuk tanggal pasti perilisan ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.